Sukses

Fashion

Plus Size Fashion Tips

Fimela.com, Jakarta Berbadan gemuk bukan berarti tidak bisa tampil manis. Banyak perempuan berbadan besar yang tetap tampil menarik karena mereka dapat memilih dan menyesuaikan bentuk tubuh dengan pakaian yang digunakan. Lalu, bagaimanakah si tubuh besar harus memilih pakaian?

Bintang.com punya panduannya nih, guys. Let's check it out!

Baju sepinggul

Baju sepinggul |via : plussizefashion4woman.com

Baju dengan panjang pas sepinggul akan terlihat pas di tubuh kamu. Hindari baju dengan panjang lebih dari batas pinggul karena menberi kesan pendek.

Baju pas badan

Baju pas badan |via: petonstores-artspace-eu.com

alih-alih yang terlalu sempit atau bahkan kebesaran. Baju yang terlalu sempit tentu saja akan membuat Anda kurang nyaman mengenakannya, selain itu juga kurang bagus dilihat. Baju yang terlalu besar, akan membuat Anda tampak ‘tenggelam’.

Kerah V

Kerah V |via: aliexpress.com

Kerah bentuk V baik dikenakan karena akan memberi kesan lebih tinggi. Hindari menggunakan kerah tinggi terutama bila Anda berleher pendek.

Bawahan gelap

bawahan gelap |via: trend4girls.com

Pilihan bawahan berwarna gelap cukup membantu untuk Anda yang ingin tampak lebih langsing.

Celana semata kaki

celana semata kaki |via: modcloth.com

Untuk celana panjang, gunakan yang panjangnya pas sebatas mata kaki Anda, tidak terlalu naik, atau terlalu menyentuh lantai saat digunakan.

Rok selutut

rok selutut |via: maijeli-blogspot.com

Untuk rok, pilih yang panjangnya pas sebatas lutut untuk kesan lebih tinggi, hindari rok 3/4 karena akan berkesan pendek, atau jangan pula terlalu pendek karena akan tampak seperti ‘menggantung’.

Nah, itu tadi beberapa tips mengakali tubuh gemuk kamu supaya terlihat lebih singset. Coba mulai besok, yuk!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading