Sukses

Fashion

Yuk Lihat Citra Kirana Melayang di Udara

Fimela.com, Jakarta Masih dalam rankaian umroh dan travelling Citra Kirana di beberapa negara Timur Tengah di masa Ramadan dan Lebaran Idul Fitri 1436 H. Bintang yang melejit lewat sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini benar-benar menikmati masa liburannya. Saking senangnya ia sampai berpose sambil melompat. Gambar yang terlihat dan diposting di akun Instagramnya, ia seperti melayang di udara.

Dengan latar belakang gurun pasir yang terlihat kuning kecoklatan, Citra melompat tinggi. Saat ia berada di ketinggian lompatannya kamera yang digunakan salah seorang kerabat yang ikut dalam perjalanan itu mengabadikan pose dirinya.

Baca juga: Sentuhan Mesra Citra Kirana untuk Pangeran Dubai

Citra Kirana melompat bersama kerabatnya. (Instagram @citraciki)

Dan terciptalah foto-foto unik seakan-akan ia melayang di udara. “citracikiJump jump jump✔️,” seru perempuan kelahiran Bogor, 29 April 1994 di akun Instagramnya @citraciki. Dalam foto yang lain ia menulis, “Too much! LOL 😂,” kali ini ia berpose bersama tiga orang kerabatnya.

Para followernya memberikan komentar yang beragam untuk akis Ciki ,begitu ia sering disapa. “Awas jatuh,” seru pemilik akun @iishernandez. Sedangkan yang lain mengomentari dengan nada canda. “Wihh hebatt . Bisa terbang . Pasti minta bantuan Om Jin,” kata pemilik akun @lukman_89.

Citra Kirana berharap  bisa berlibur kembali di lain waktu. Ia menuliskan nama dirinya di atas gurun pasir. (Instagram @citraciki)

Usai menunaikan ibadah umroh di ujung bulan Ramadan 1436 H yang lalu. Ia tidak langsung pulang ke tanah air. Ia dan keluarga melanjutkan perjalanan ke Instambul Turki. Di negeri yang terletak di benua Asia dan Eropa itu Ciki menyambangi peninggalan bersejarah seperti berkunjung ke Masjid Biru, Museum Hagia Sophia, Selat Bosphorus, Dolmabahce Palace dan terbang bersama balon udara.

Puas berwisata di Turki Citra Kirana singgah ke Dubai, Uni Emirate Arab. Di sinilah ia berkunjung ke padang pasir dan berpose sambil melompat. Ia seperti melayang di udara alias terbang. Tak hanya Ciki yang bisa begitu, Anda juga bisa kok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading