Sukses

Fashion

Vicky Shu Akan Tampil di Couture Fashion Week New York

Fimela.com, Jakarta Membawa nama Indonesia ke kancah Internasional tentunya bisa dilakukan dengan simbol-simbol negara. Lewat acara Couture Fashion Week New York, Vicky Shu digandeng oleh desainer bernama Putri Diana untuk mengembangkan fashion tanah air di Amerika. Dalam rancangan itu sang desainer akan menonjolkan rancangan bertema 'Garuda'.

"Sebetulnya ditawarin ini sudah 2 bulan lalu. Karena udah di sounding acara fashion week. Berkolaborasi dengan Diana, aku sudah cukup kenal sama dia. Rancangannya sangat unik karena desain dia seperti lukisan yang sangat indah. Dan sekarang mengangkat tema 'Garuda'," kata Vicky Shu di Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2015).

Baca juga: Berbekal Teater, Vicky Shu Percaya Diri Menjajal Akting di Layar

Vicky Shu. (Bintang.com)

Di acara Couture Fashion Week New York. Vicky Shu diminta melengkapi desain baju dengan desain-desain sepatunya, dan menyesuaikan dengan tema 'Garuda'. Setelah melalui proses yang cukup panjang, Vicky berhasil menggabungkan desain sepatu dan baju yang nanti akan diperagakan.

"Desain sepatunya. Dan aku pelajari  ketika aku proses sepatu baju belum jadi. Aku coba tanyanya baju gimana dan aku ada gambaran, kita komunikasi by chat, alhamdulillah ketika aku liat bajunya cocok. Kami bisa saling menunjang," sambungnya.

Vicky Shu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ada 10 baju yang akan ditampilkan pada peragaan nanti di New York. Untuk meminimalisir kesalahan, Vicky Shu mempersiapkan 16 desain sepatu yang ia rancang. "Total sepatu yang aku bawa sekitar 16. Karena pertimbangan ada cadangan, takut ada ukuran yang enggak pas. Udah jauh-jauh bawanya ngepas nanti bingung," ungkapnya.

 

What's On Fimela
Loading