Sukses

Fashion

Aline Adita Akui Punya Bakat Varises

Fimela.com, Jakarta Kepribadian seseorang tercermin dari cara berpenampilannya. Semisal Aline Adita yang lebih suka memakai sepatu kets ketimbang high heels. Bukan karena Aline tidak bisa tampil anggun seperti kebanyakan para artis. Selain menjadi pribadi yang kasual, rupanya Aline mudah terkena varises jika berlama-lama memakai heels.

Baca juga: Kenangan Aline Adita tentang Frans Tumbuan

"Kalau enggak harus pakai heels. Aku pakai sepatu biasa karena aku bakat varises. 15 tahun sudah pakai heels terus. Akhirnya varisesnya mulai keluar karena ada turunan dari mama juga. Akhirnya sekarang kalau enggak ada acara apa-apa pakai flat shoes," tutur Aline Adita di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (2/9/2015).

Aline Adita (Deki Prayoga/bintang.com)

Aline sendiri tidak bisa mendefinisikan fashion-nya sehari-hari. Semuat tergantung dengan acara yang dihadirinya. "Kalaau saya agak susah ditebak karena selalu berubah. Tergantung acara, dresscode apa bawakan acara," imbuhnya.

Namun sebagai publik figur, Aline tidak dapat menampik fashion memiliki peran penting untuk menunjang profesinya. Oleh karenanya Aline mencoba membuka bisnis fashion bersama teman-temannya. Terlebih sudah sejak lama dia ingin menggeluti bisnis di bidang itu.

Aline Adita (Instagram)

"Aku besar di fashion dulu jadi model juga. Sebenarnya sih mikirnya dulu pasti lebih gampang mulai bisnis di fesyen. Tapi saat itu pasionnya di makanan. Kalau ini saya banyak belajar sama Nadia karena dia kan yang sempat belajar itu," pungkas Aline Adita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading