Sukses

Fashion

Si Mantan Pamer Pacar Baru? Buktikan Kamu Jauh Lebih Cantik!

Fimela.com, Jakarta Inilah waktu yang tepat untuk menujukkan siapa kamu yang sebenarnya. Apalagi untuk kamu para jomblo, pergi ke pesta dengan dandanan dan kepercayaan diri yang oke sudah dapat dipastikan akan membuat diri mu jadi pusat perhatian. Ketahui lima hal ini sebelum berangkat ke pesta.

Pilih Baju yang Tepat

Pilih Baju yang Tepat : via : i00.i.aliimg.com

Hmm, rasanya dress tembus pandang akan membuat kamu terlihat lebih mempesona ketimbang para tamu undangan lainnya. Dress tembus pandang akan membuat kamu terlihat seksi sekligus glamor!

Jangan Lupa untuk Membawa Tas

Jangan Lupa untuk Membawa Tas : via : lghttp.29597.nexcesscdn.net
Pilihan tas untuk ke pesta tentu sangat banyak, ada yang di genggam atau tersampir indah di pundak. Pilih yang paling nyaman di kamu.

Sepatu High Heels Tentu Lebih 'Oke'

Sepatu High Heels Tentu Lebih 'Oke' : via : shoecloset.co.uk
Tanpa disadari sepatu berhak akan membuat kamu tampil lebih percaya diri. Pilihlah sepatu berwarna gold atau disesuaikan dengan dress yang kamu kenakan.

'The Perfect Makeup'

'The Perfect Makeup' : via : 4.bp.blogspot.com
Mulai dari kelopak mata, perona pipi dan bibir semuanya harus kamu persiapkan dengan matang. Lipstik berwarna terang atau lipstik berwarna segar akan membuat kamu tampil lebih fresh.

'Smeels Good'

'Smeels Good'
Nah, kalau baju sudah maksimal kamu juga nggak boleh lupa sama yang satu ini, minyak wangi. Jangan sampai dandanan yang sudah sempurna harus rusak gara-gara kamu bau badan.

Well, itulah beberapa tips yang bisa kamu pertimbangkan sebelum pergi ke pesta dan bertemu mantan pacar yang kemungkinan besar akan memamerkan pacar barunya. Jangan lupa untuk menyesuaikan dandanan kamu dengan tema pesta.

Baca juga : Tips Melupakan Mantan, Dijamin 100 Persen Berhasil!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading