Sukses

Fashion

Intip Rahasia Tetap Tampil ‘Stylish’ Meski Pinggul Kecil

Fimela.com, Jakarta Sebelum memutuskan untuk belanja pakaian, hal pertama yang harus banget kamu lakukan adalah mengenali bentuk tubuh kamu. Kalau kamu sudah tahu ukuran tubuh kamu, maka kamu bisa menentukan pakaian apa yang cocok buat kamu.

Nah, untuk kamu yang punya bentuk tubuh segitiga terbalik, alias punya bahu yang lebar dan ukuran pinggul kecil Bintang.com punya tipnya. Beberapa tip berikut ini dapat kamu andalkan supaya tetap terlihat seksi meski memiliki pinggul yang kecil.

High Waist Pants/Skirt

High Waist Pants/Skirt | via: picture-cdn.wheretoget.it

Rok atau celana dengan potongan diatas pinggang ini dapat membantu kamu para pemilik pinggul kecil yang ingin mendapatkan tubuh seksi. Celana ini akan membantu membuat dimensi pinggul kamu yang kecil jadi terlihat lebih besar.

Tumpuk Menumpuk

Pakaian Layering | via: fashionmg-style.com

Baju tumpuk menumpuk atau yang biasa disebut dengan layering juga sangat cocok buat kamu si pinggul kecil. Tebalnya baju yang kamu kenakan dapat menyamarkan bentuk tubuh kamu yang kurang proporsional. Untuk menghindari kepanasan, kamu hanya tinggal memilih bahan baju yang nyaman dan menyerap keringat.

Baggy Pants

Baggy Pants | via: kmkloves.files.wordpress.com

Celana dengan ukuran agak melebar dibagian pinggang ke paha seperti baggy pants ini juga sangat bisa kamu andalkan. Apalagi jika kamu menggunakan celana baggy dengan motif yang unik, dijamin orang-orang nggak akan melirik ke ukuran pinggul kamu karena mereka lebih tertarik melihat motif celana yang kamu pakai.

Flare Skirt & A-line Dress

Flare Skirt & A-line Dress | via: fabriekshop.com

Dengan memilih dress atau rok yang melebar dibagian bawah ini kamu akan tampil sempurna tanpa cacat. Flare Skirt dan A-line Dress akan membuat ilusi lekukan tubuh di bagian pinggang sehingga kamu terlihat lebih seksi.

Dengan pilihan beberapa outfit tersebut kamu yang memiliki pinggul kecil tetap terlihat sempurna dan seksi. Kuncinya, kamu tinggal memilih bawahan yang bisa menyamarkan kekurangan kamu tersebut.

Baca juga: Nggak Pede dengan Kulit Hitam? Coba Deh Belajar dari Rihanna

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading