Sukses

Fashion

Para Selebriti Tampil Bak Putri Disney di Emmy Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Tampil mempesona sepertinya sudah menjadi keharusan bagi selebriti yang hadir dalam ajang penganugerahan Emmy Awards 2015 atau ke-67. Dan beberapa selebriti ini sepertinya lebih memilih untuk tampil bak putri Disney.

Ratusan selebriti Hollywood menghadiri ajang yang dihelat pada Minggu (20/9) waktu setempat di Microsoft Theater, Los Angeles. Mereka tampil sempurna dengan baju-baju indah dari rancangan desainer kenamaan dunia.

Dan saat ratusan selebriti berkumpul pastilah akan ada penilaian terhadap baju yang mereka kenakan, dan kali ini masyarakat tertuju pada beberapa selebriti yang tampil bak putri Disney, Belle dari film Beauty and The Beats. Kiernan Shipka menjadi salah satu artis yang mencuri perhatian dengan gaun berwarna kuning layaknya Belle, namun dengan tampilan yang lebih modern dan untuk itu Kiernan mendapatkan nilai sempurna.

Selain Kiernan, ada Heidi Klum yang mengenakan gaun berwarna kuning dengan bahan transparan. Well, Heidi mendapatkan penilaian yang tidak cukup baik, karena gaun yang ia kenakan lebih cocok untuk Belle yang hanya seorang ibu rumah tangga biasa. Untuk gaunnya ini, Heidi pun mendapatkan julukan “Second Divorce Belle.”

Stylist June Ambrose juga mengenakan gaun yang terinspirasi oleh Belle, namun ia membuatnya agak sedikit tradisional. Dan ya, kita bisa menyebut gaun ini sebagai “Kita Tidak Tahu Siapakah June Ambrose, Tapi Dia Memang Menggunakan Pakaian Belle.”

Itulah beberapa selebriti yang tampil bak putri Disney di Emmy Awards 2015. Bagaimana menurut kamu? Gaun berwarna kuning sepertinya memang menjadi pilihan banyak selebriti di tahun 2015 ini.

Kiernan Shipka Tampil Bak Putri Disney di Emmy Awards 2015 | via: media.vogue.com

Heidi Klum Tampil Bak Putri Disney di Emmy Awards 2015 | via: usmagazine.com

June Ambrose Tampil Bak Putri Disney di Emmy Awards 2015 | via: usmagazine.com

Baca juga: Ketika Putri Disney Memiliki Rambut Berantakan Sesuai Kenyataan

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading