Sukses

Fashion

Tetap Cantik Saat Travelling, Ikuti cara Dominique Diyose!

Fimela.com, Jakarta Tampil cantik adalah impian setiap wanita. Namun seringkali, wanita melakukan cara ekstrim dengan membatasi dirinya untuk beraktivitas di luar ruangan. Berbeda halnya dengan salah satu model cantik bernama Dominique Diyose.

Baca Juga: Dominique Diyose, dari Introvert Sampai 'Diva' Catwalk

Sebagai supermodel ia tak punya rasa takut untuk traveling yang bisa merusak kesehatan kulit tubuhnya. Meski demikian, dia punya trik sendiri agar tetap punya kulit sehat.

 Dominique Diyose bisa dibilang merupakan salah satu model terbaik Indonesia di generasinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Rajin merawat kulit udah dari kecil terbiasa. Selesai kerja kasih kesempatan kulit bernapas," tutur Dominique Diyose di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/9/2015).

Perempuan kelahiran Semarang ini pun tidak menghabiskan dana yang besar untuk menjaga tubuhnya agar tetap sehat. Cukup dengan scrubbing dengan teratur sudah bisa mengembalikan kesehatan kulit tubuhnya yang rusak akibat terpapar sinar Matahari.

"Scrubbing pasti. Nggak pernah sampai facial ke salon. Begitu pulang traveling scrubbing dan pakai masker. Mau mahal atau nggak yang penting progressnya aja. Aku orangnya cukup praktis. Sekalian mandi. 1 jam mandi. Scrubbing dulu baru sabun," jelasnya.

Dari pengalaman tidak mengenakkan itu membuat Domi tersadar, tidak cukup hanya memiliki fisik yang indah dan menarik untuk menjadi model, tapi juga otak yang cerdas. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baginya, setiap wanita tidak perlu takut untuk melakukan traveling, apalagi khawatir kulit tubuh akan berubah menjadi hitam. Karena dengan perawatan yang rutin, hal-hal itu bisa dihindari.

"Aku orangnya cuek. Nggak peduli. Aku nggak terlalu takut aku bakalan item atau belang. Paling dijaga sesudahnya. Bagaimana ngejaga aja," tukas Dominique Diyose.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading