Sukses

Fashion

Keren! Kamu Bisa Bikin Senjata dari Gulungan Tisu dan Balon

Fimela.com, Jakarta Bicara soal senjata, pikiranmu pasti menerawang ke sejenis benda berwarna hitam terbuat dari besi, berisi peluru, dan identik dengan penjahat atau aksi heroik. Tapi, sayangnya kali ini Bintang.com nggak akan membahas sejata profesional semacam itu. Kali ini, Bintang.com akan membahas senjata mainan yang nggak kalah heroik kalau digunakan untuk membela kebenaran.

Untuk membuat senjata yang satu ini, kamu nggak perlu mengeluarkan uang berjuta-juta. Cukup memanfaatkan barang bekas di rumahmu saja. So, here we go! Tapi, sebelumnya kamu harus kamu siapkan adalah gulungan tisu bekas, balon karet, dan gunting. Untuk pelurunya, kamu bisa pakai kelereng.

1. Regangkan balon karet pakai jarimu. Gunting 1/4 bagian atasnya.

2. Masukkan ke dalam gulungan tisu bekas. Sisakan untuk tempat peluru. Hati-hati jangan sampai sobek, ya.

3. Sudah? Sekarang kamu masukkan kelereng sebagai pelurunya ke dalam balon. Pegang erat sambungan balonnya, tarik, arahkan ke target yang ingin kamu tembak, dan lepas! Kelereng akan terpental ke sasaranmu. :D

Sekali lagi~

Keren, bukan? Senjata ini cocok untuk main lempar botol bersama adik di rumah. Atau mungkin, kamu bisa menjadikannya senjata untuk menghindari kejahatan malam. :)

Baca juga: Nostalgia Masa Kecil Murah Meriah dengan Pistol Karet Gelang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading