Sukses

Fashion

Memilih Tas Sesuai Bentuk Tubuh

Fimela.com, Jakarta Saat membeli tas biasanya seseorang tak pernah memikirkan soal jenis tas yang sesuai dengan bentuk tubuhnya. Biasanya mereka hanya akan memikirkan soal kualitas dari tas dan tentu saja harganya. Padahal pemilihan tas yang sesuai dengan ukuran tubuh dapat membuat penampilan semakin terlihat sempurna.

Untuk para wanita tas merupakan salah satu fashion item yang tidak boleh ketinggalan, kemanapun mereka pergi, seperti ke mal, kuliah, kerja atau hanya sekadar jalan-jalan pastilah tas selalu berada dalam genggaman. Kalau berbicara soal merk tas, di Indonesia tentunya banyak merk tas yang bisa ditemukan, dari merk tas kenamaan dunia, hingga tas merk lokal.

Nah, sekarang sebaiknya saat membeli tas kamu tidak hanya memikirkan soal harga atau merk tas, tapi ada baiknya jika kamu juga memikirkan ukuran tas supaya penampilan kamu semakin kece. Berikut ini adalah sejumlah cara mudah untuk memilih tas yang sesuai dengan bentuk ukuran tubuh kamu.

Bentuk tubuh yang gemuk. Untuk kamu yang memiliki tubuh yang berisi alias gemuk, maka sebaiknya kamu harus menghindari tas dengan ukuran terlalu kecil. Hal tersebut dikarenakan tas yang kecil akan lebih menonjolkan tubuh kamu yang gemuk. Jadi, sebaiknya kamu memilih tas dengan ukuran yang agak besar dengan tali yang panjang supaya bisa mengimbangi bentuk tubuh kamu.

Memilih Tas Sesuai Bentuk Tubuh | via: i01.i.aliimg.com

Bentuk tubuh tinggi dan langsing. Buat kamu yang memiliki bentuk tubuh tinggi dan langsing tentunya ukuran tas yang kamu gunakan tidak begitu bermasalah. Tas dengan ukuran apapun akan cocok bila kamu kenakan. Tapi, sebaiknya kamu menghindari ukuran tas yang terlalu kecil atau terlalu besar. Pilihlah tas dengan tali yang sedang dan ukuran yang pas, sehingga penampilan kamu juga makin mempesona.

Memilih Tas Sesuai Bentuk Tubuh | via: morefashionable.com

Bentuk tubuh tinggi dan kurus. Kamu yang memiliki bentuh tubuh tinggi dan kurus sebaiknya hindari ukuran tas yang terlalu besar, supaya kamu tidak terlihat tenggelam dengan ukuran tas yang lebih besar dibandingkan tubuh kamu. Dan sebaiknya kamu menghindari juga tas dengan tali yang terlalu pendek, sesuaikan dengan tinggi badan supaya penampilan kamu semakin enak dilihat.

Memilih Tas Sesuai Bentuk Tubuh | via: aelida.com

Bentuk tubuh mungil. Untuk kamu yang memiliki bentuk tubuh mungil sebaiknya hindari tas dengan ukuran yang terlalu besar. Kamu bisa memilih tas dengan ukuran tali yang tidak terlalu panjang. Tas dengan ukuran sedang dan tali tidak terlalu panjang ini akan sangat cocok untuk kamu yang memiliki tubuh mungil.

Memilih Tas Sesuai Bentuk Tubuh | via: .accessoriespic.com

Itulah beberapa tips memilih tas yang sesuai dengan bentuk tubuh kamu. Jadi, mulai sekarang kamu sebaiknya tidak hanya memikirkan soal harga dan merk, tapi juga ukuran tas yang sesuai dengan bentuk tubuh supaya penampilan kamu makin sempurna.

Baca juga : Kaos Melarmu Bisa Jadi Tas Barumu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading