Sukses

Fashion

Ingin Celana Jeans Awet? Ini Solusinya

Fimela.com, Jakarta Celana jeans bisa dibilang adalah salah satu fashion item yang paling banyak dibeli oleh orang, entah itu wanita atau pria. Jadi, tidaklah heran kalau di lemari kamu pasti punya satu atau bahkan puluhan celana jeans. Nah, sebagai salah satu fashion item kesayangan, kamu harus menjaga jeans agar tetap awet, bukan?

Yup, banyak orang yang beranggapan bahwa semakin lama, maka jeans akan semakin enak digunakan, apalagi warna belel atau pudarnya akan memberikan tampilan lebih kece. Supaya jeans kamu tetap awet dan kantong kamu pun nggak kempes karena selalu membeli jeans, berikut ini adalah beberapa solusi yang bisa kamu lakukan supaya jeans tetap awet.

Jangan terlalu sering dicuci. Mencuci jeans terlalu sering dapat membuat warna jeans cepat pudar dan rapuh. Sebaiknya cuci jeans hanya ketika kamu merasa jeans tersebut sudah sangat kotor.

Ingin Celana Jeans Awet? Ini Solusinya | via: schoollockers.com

Hindari mesin cuci. Kalau kamu ingin jeans kesayangan kamu awet, sebaiknya cucilah jeans dengan tangan, hindari mencuci jeans dengan mesin supaya jeans kamu lebih awet dan tidak terkena pakaian lainnya yang mungkin saja luntur. Mencuci jeans dengan tangan juga dapat membuat warna jeans kamu lebih awet.

Ingin Celana Jeans Awet? Ini Solusinya | via: ak-images.jackthreads.com

Manfaatkan garam. Kalau ingin warna jeans kamu awet, baiknya saat pertama kali mencuci kamu tambahkan sedikit garam di air cucian. Ini adalah cara simple yang bisa membuat celana kesayangan kamu lebih tahan lama.

Ingin Celana Jeans Awet? Ini Solusinya | via: ak-images.jackthreads.com

Hindari matahari langsung. Jeans kesayangan kamu cukup diangin-anginkan saja, supaya awet kamu harus menghindari menjemur jeans ke matahari langsung. Paparan sinar matahari akan membuat celana jeans kamu cepat pudar.

Ingin Celana Jeans Awet? Ini Solusinya | via: frayedlanguage.com

Itulah beberapa solusi supaya celana jeans kesayangan kamu tetap awet. Mudah, bukan? Sekarang kamu bisa mencobanya sendiri di rumah. Semoga bermanfaat.

Baca juga : Ombre Jeans Jadi Trend Fashion 2015

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading