Sukses

Fashion

Hindari 5 Pakaian Ini Saat Kamu Pergi ke Kantor

Fimela.com, Jakarta Selain performa kerja, tentu saja penampilan kamu saat ke kantor juga sangat penting nih. Bahkan hal pertama yang akan bos kamu lihat adalah bagaimana cara kamu berpenampilan. Jadi, sudahlah seharusnya kamu mulai memperhatikan pakaian yang akan kamu kenakan saat ke kantor. 

Tanpa disadari orang akan menilai kita dari pakaian atau penampilan kita. Kamu yang bersih atau jorok sekalipun bisa terlihat dari pakaian yang kamu kenakan. So, supaya si bos nggak salah nilai kamu, makanya kamu juga harus menjaga penampilan kamu dengan menghindari beberapa pakaian ini.

Pakaian Kotor dan Kusut. Meskipun kantor kamu sangat santai soal pakaian, tapi sudah seharusnya kamu menjaga penampilan kamu. Jangan pernah pergi ke kantor dengan baju yang kusut apalagi kotor. Pastikan pakaian yang kamu kenakan sudah rapih dan pantas untuk pergi ke kantor, apalagi ketemu si bos atau meeting sama klien.

 Hindari 5 Pakaian Ini Saat Kamu Pergi ke Kantor | via: beagreencommuter.com

Pakaian Santai. Apa yang kamu kenakan haruslah nyaman di badan kamu, tapi jangan juga kamu memilih pakaian yang terlalu santai untuk pergi ke kantor. Kamu yang mengenakan pakaian terlalu santai juga akan dinilai tidak profesional oleh klien kamu, jadi sebaiknya hindari penggunaan kaos serta jeans robek ataupun belel saat pergi ke kantor.

 Hindari 5 Pakaian Ini Saat Kamu Pergi ke Kantor | via: i0.wp.com

Gaun. Hmmm, coba deh untuk tidak saltum alias salah kostum, bedakan pakaian untuk pergi ke kantor dan pesta. Jika memang setelah pulang kantor kamu mau pergi ke pesta ya sebaiknya kamu bawa baju ganti saja. Kamu yang mengenakan gaun untuk pergi ke kantor pastinya bukan malah mendapatkan pujian, tapi kamu akan dicap sebagai orang yang norak.

 Hindari 5 Pakaian Ini Saat Kamu Pergi ke Kantor | via: clothing-style.com

Pakaian Terbuka. Jangan pernah kamu ke kantor dengan mengenakan rok mini atau pakaian yang terlalu terbuka lainnya. Ingat, kantor adalah tempat kamu bekerja, tempat di mana kamu harus memperlihatkan keahlian kamu, bukan keseksian kamu. Cobalah untuk tampil lebih sopan saat ke kantor supaya kamu terlihat profesional.

 Hindari 5 Pakaian Ini Saat Kamu Pergi ke Kantor | via: img02.taobaocdn.com

Kaos dengan gambar atau tulisan yang menyinggung. Saat kantor mengizinkan kamu berpenampilan santai dengan kaos, maka sebaiknya kamu tetap hati-hati dalam memilih kaos. Cobalah untuk menghindari kaos dengan gambar atau tulisan yang menyinggung.

 Hindari 5 Pakaian Ini Saat Kamu Pergi ke Kantor | via: s-media-cache-ak0.pinimg.com

Itulah 5 pakaian yang harus kamu hindari saat pergi ke kantor. Ingat, keahlian dan performa kerja memang penting, tapi penampilan kamu juga nggak kalah pentingnya nih. Jadi, cobalah untuk mengenakan pakaian yang cocok saat kamu sedang bekerja.

Baca juga : Bocah Survivor Kanker Pukau Dunia dengan Pergelaran Busana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading