Sukses

Fashion

Gokil! Cermin Ajaib Ini Bisa Ukur Bentuk Payudara

Fimela.com, Jakarta Kemajuan teknologi ternyata juga mulai menghampiri dunia fashion dan kecantikan. Dan cermin ajaib yang bisa digunakan untuk mengukur bentuk payudara inilah menjadi salah satu contohnya.

Jika biasanya kamu bingung memilih ukuran bra yang pas, maka kini dengan bantuan cermin ajaib ini kamu bisa langsung mengetahui ukuran bra yang pas. Cermin ajaib yang pertama kali digunakan di jaringan gerai pakaian dalam mewah Rigby & Peller di Hongkong ini tidak hanya bisa digunakan untuk mengukur payudara tetapi juga mempu menemukan jenis bra yang cocok untuk tubuh kamu.

Cara penggunaan cermin ajaib ini pun sangat mudah, kamu hanya tinggal mengenakan bra dengan ukuran yang biasa kamu pakai, lalu lakukan gerakan memutar tubuh secara perlahan supaya sistem komputer yang ada pada cermin bisa memindai ukuran payudara kamu. Cermin ajaib yang bernama Catherine ini sepertinya sangat membantu para wanita, sehingga tak heran jika Rigby & Peller berencana untuk menambahkan lebih banyak cermin ajaib di seluruh tokonya.

“Cermin tiga dimensi layaknya seperti stylist yang akan membantu memilihkan bra yang pas, tidak hanya soal ukuran, tapi juga bentuk, gaya, dan warna yang sedang tren,” terang Chief Lingerie Stylist Rigby & Peller, Kelly Dunmore seperti dikutip dari Huffingtonpost.com. Dengan adanya cermin ajaib yang bisa membantu memilihkan bra sesuai bentuk payudara ini Rigby & Peller berharap para konsumennya bisa semakin puas dengan kualitas barang dan pelayanan yang mereka berikan.

Baca juga : Wow, Payudara Instan Ini Hanya Bertahan 24 Jam

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading