Sukses

Fashion

5 Pakaian Cewek yang Paling Nggak Disukai Cowok

Fimela.com, Jakarta Selain dandanan, ternyata ada juga loh pakaian yang gak disukai sama cowok. Biasanya pakaian tersebut tidak disukai karena tidak membantu menonjolkan kelebihan pada penampilan seorang perempuan. Berikut Bintang.com akan tampilkan beberapa pakaian yang paling gak disukai para cowok. Cekidot!

Jumpsuit Ini adalah pakaian yang menurut sebagian besar cewek paling nyaman dan praktis. Tapi ternyata pakaian ini tidak terlihat menarik bagi para cowok. Mereka lebih suka melihat cewek yang mengenakan pakaian yang anggun karena itu bisa menunjukkan sisi feminin.

Jumpsuit | via: pinterest.com

Celana harem Celana ini pernah menjadi tren beberapa waktu lalu dan banyak cewek menyukainya. Namun ternyata cowok beranggapan kalau celana ini aneh dan menjadikan bentuk tubuh cewek terkesan berantakan.

Celana harem | via: pinterest.com

Legging bermotif Bagi para cewek, legging jenis ini terlihat lucu dan menarik. Apalagi ada banyak pilihan motif yang terlihat atraktif. Namun tahukah kamu kalau ternyata legging seperti ini dianggap norak oleh sebagian pria. Bukan legging-nya yang menjadi masalah, tetapi motifnya yang ramailah yang mengganggu. Pria lebih suka melihat legging dengan motif polos dan model yang simpel.

Legging bermotif | via: pinterest.com

Pakaian yang terbuka di samping Pakaian ini akan membuat para cewek terlihat bagai kekurangan uang untuk membeli pakaian yang utuh dan layak.

Terbuka sampingnya | via: pinterest.com

Motif kulit binatang  Ketika mengenakannya pakaian dengan motif ini, kebanyakan merasa seksi dan percaya diri. Tapi ternyata ini juga termasuk pakaian wanita yang sangat tidak disukai pria.

Motif hewan | via: pinterest.com

 

Mulai sekarang hindari jenis-jenis pakaian di atas ya, gals! Supaya tidak terlihat aneh untuk cowok. ;)

 

Baca juga: Keindahan Rambut Cowok Ini Bakal Bikin Para Cewek Iri Hati

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading