Sukses

Fashion

Tunjang Keartisan, Dea Ananda Berburu Ilmu di JFW

Fimela.com, Jakarta Fashion dan artis seperti dua mata koin yang tidak terpisahkan. Diakui Dea Ananda, penampilan menjadi faktor penting dalam menunjang karier seorang artis. Tidak heran Dea menyempatkan diri datang ke Jakarta fashion Week (JFW) untuk mencari tahu trend fashion di tahun 2016 nanti.

Baca juga: Dea Ananda Perawatan Kecantikan

"Anggap lah diriku orang awam yang datang dan menikmati pengetahuan baru tentang fashion. Kan berhubungan juga sama kerjaan aku. Di dunia hiburan harus tahu pakai baju apa kan," ungkap Dea Ananda di JFW 2016, Senayan City, Jakarta, Sabtu (24/10/2015).

Dhea Ananda tidak memiliki pakem tertentu dalam berbusana.

Dea sendiri termasuk pribadi yang melek terhadap dunia fashion. Namun Dea tidak memiliki pakem tertentu dalam berbusana. Semua tergantung mood saja. Pantas saja Dea doyan mencari tahu tentang mode terbaru yang sedang menjadi trend di web-web fashion.

"Lumayan ngikuti sih. Aku senang buka web fashion terus buka blogger, jadi referensi tapi enggak langsung diikuti plek. Pantasin juga. Bisa enggak nyambung, hari ini edgy besok feminin, terus boyish, random banget," jelas Dea.

Dhea doyan mencari tahu tentang mode terbaru yang sedang menjadi trend di web-web fashion.

Maka itu Dea Ananda memiliki prediksi tentang fashion yang akan ngetrend di tahun mendatang. Menurutnya, gaya 90-an akan menjadi primadona di tahun depan. "Kayanya sih 90's yang akan menjadi trend," tebaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading