Sukses

Fashion

Warga Australia Tengah Tergila-gila Pada Es Krim Rasa Tolak Angin

Fimela.com, Jakarta Siapa yang gak suka es krim? Dari anak kecil sampai kakek-nenek, semua suka banget dengan kelembutan dan enaknya makanan ini. Tapi kalau kamu mampir ke Australia, ada warung es krim bernama Frugii yang menyediakan rasa aneh-aneh, termasuk rasa tolak angin. Hah?

Es krim rasa tolak angin banyak penggemarnya | Via: google.com

Toko es krim Frugii ini memang dikenal menyajikan es krim dengan rasa aneh. Ada es krim rasa laksa seafood, hingga makanan pencuci mulut Asia Selatan Gulab Jamun. Sejarah rasa tolak angin pun agak unik. Suatu hari pemilik Frugii, John Marshall, didatangi konsumen bernama Benjamin Dung. Benjamin berdarah Indonesia meski lahir dan besar di Australia. Nah, saat jalan-jalan ke Yogyakarta, Benjamin sempat merasakan es krim tolak angin. Sejak saat itu dia sangat menyukainya.

Benjamin Dung | Via: google.com

Namun pas balik ke Australia, Benjamin sedih karena gak bisa mencicipi es krim itu lagi. Akhirnya dia mendekati Marshall dan bertanya apakah bisa membuat es krim rasa favoritnya tersebut? Ternyata Marshall menyanggupi dan jadilah es krim rasa tolak angin jadi andalan di Frugii. Hihihi, Bintang.com jadi pengen mencicipinya nih, guys. Ke Yogyakarta, ah!

Menu es krim di Kedai Es Krim Frugii, Australia. Ada rasa tolak angin | Via: google.com

Baca juga: Resep Es Krim Goreng Bikin Lidah Kamu Goyang Poco-poco

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading