Sukses

Fashion

Busana Crop Top untuk Tampil Stylish di November

Fimela.com, Jakarta Crop top memang menjadi salah satu busana yang bisa diandalkan oleh para wanita yang ingin memamerkan keindahan perut mereka. Jadi, jangan ragu untuk menggunakan busana crop top di November kali ini, selain membuat kamu terlihat lebih stylish crop top juga bisa mengeluarkan aura seksi kamu secara alami.

Di kalangan selebritis dunia atau Tanah Air crop top memang tengah menjadi tren. Kamu pasti sering melihat pelantun Bad Blood, Taylor Swift mengenakan busana yang satu ini. So, buat kamu yang ingin tampil beda dengan menggunakan crop top berikut ini beberapa aturan yang harus kamu pahami terlebih dahulu.

Pastikan perut kamu pantas untuk dipamerkan. Hmm, kalau nggak pede dengan tampilan perut yang bergelambir, maka sebaiknya kamu jangan pernah menggunakan crop top. Yup, crop top akan membuat perut kamu terlihat jelas. Dan satu hal lagi, pastikan kondisi tubuh kamu sedang fit, jangan sampai gara-gara perut yang kelihatan kamu jadi kena masuk angin tuh.

Busana Crop Top untuk Tampil Stylish di November | via: thehunt.insnw.net

Berdiri tegak. Kamu yang mengenakan crop top harus memperhatikan cara kamu berdiri, bahkan juga saat sedang duduk. Ingat, busana yang sedang kamu pakai memperlihatkan bagian perut kamu, jadi jangan gara-gara badan kamu membungkuk semua orang-orang tahu bahwa berat badan kamu sedang naik.

Busana Crop Top untuk Tampil Stylish di November | via: diskonfashion.com

Jangan terlalu berlebihan. Kalau sudah menggunakan crop top itu artinya kamu sudah terlihat seksi, jadi nggak perlu lagi menggunakan celana super ketat yang membuat penampilan kamu terlihat sangat berlebihan. Nggak mau dibilang norak, kan? So, jangan padankan crop top dengan busana yang banyak detil atau bawahan terlalu ketat.

Busana Crop Top untuk Tampil Stylish di November | via: cdna.lystit.com

Celana high waist. Celana panjang atau celana pendek dengan potongan hight waist sangat cocok dipadankan dengan crop top. Jangan lupa kamu juga harus memilih crop top yang terbuat dari bahan kaku, karena bahan tersebut dapat mempertahankan bentuk busana crop top yang kamu kenakan sehingga tubuh kamu juga akan tetap terlihat sempurna.

Busana Crop Top untuk Tampil Stylish di November | via: thefashiontag.files.wordpress.com

Itulah beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum bergaya dengan crop top di November kali ini. Ingat, crop top tidak hanya membuat kamu tampil lebih seksi dan juga stylish, tapi juga akan membuat kamu lebih percaya diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading