Sukses

Fashion

Endhita Bicara Perkembangan Modeling dan Fesyen di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Mantan final Wajah Femina tahun 1997, Endhita mengaku bangga dengan perkembangan modeling dan fesyen di Indonesia. Menurutnya, dunia model dan fesyen semakin banyak diminati masyarakat dibanding saat eranya dulu.

"Peningkatan dan perkembangannya banyak ya dunia modeling, apalagi menjalar ke dunia fashion dengan segala eventnya kayak Indonesia Fashion Week, Jakarta Fashion Week, dan di berbagai daerah juga sudah banyak yang mulai menggemari dunia modeling dan fashion," ucap Endhita ditemui Bintang.com di Djakarta Theater Ballroom, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015).

Endhita. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Baginya, dunia modeling dan fesyen yang berkembang di Indonesia sudah sangat signifikan dalam hal peningkatan. Tak sedikit pula artis-artis yang dulu sempat menekuni dunia modeling mulai terjun ke dunia bisnis yang sesuai dengan ilmu-ilmu yang pernah didapatkan ketika mengikuti kontes model.

"Nah itu dia, kan banyak juga yang dulu di model dapat ilmu lalu mengaplikasikannya ke berbagai hal. Salah satunya bisnis fesyen yang menunjang juga dengan dunia modeling. Salut deh," terang istri gitaris band Ungu, Oncy ini.

Endhita. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tak hanya itu, wanita kelahiran 3 November 1975 silam ini pun turut mengikuti perkembangan fesyen di Indonesia. Kata Endhita, dunia fesyen di Indonesia semakin beragam dan memperkaya kekhasan Indonesia dalam segi fesyen. "Gak sedikit juga para desainer yang menciptakan karya dengan balutan nuansa budaya-budaya yang ada di Indonesia. Itu bagus bangat buat negara kita, melestarikan budaya dengan sebuah karya," jelasnya.

Adapun mengenai trend fesyen di tahun 2016 mendatang, lanjut wanita pemilik nama lengkap Endhita Wibisono ini masih tetap seperti di tahun 2015. "Trend fesyen 2016 yang aku liat tetap monochrome, hitam putih, shocking colour. Jadi belum banyak berubah dari temanya, mungkin hanya berubah di sisi kreatifitas para desainernya aja," tandas Endhita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading