Sukses

Fashion

Nongkrong di Cafe, Apa Menu Pilihan Hilda Vitria - Kriss Hatta?

Fimela.com, Jakarta Sebagaimana diulas sebelumnya, bintang muda Hilda Vitria Khan dan Kriss Hatta baru saja menikmati olahraga rafting bersama Bintang.com pada Sabtu (12/12/2015) lalu di Sukabumi. Arus yang deras, lengkap dengan debit air yang cukup tinggi, berhasil diterjang sehingga petulangan saat itu memberikan kesan luar biasa di benak semua orang. 

Setelah puas menyusuri 21 jeram yang terletak pada rute sepanjang 12 km bersama Riam Jeram, rombongan pun mulai bersiap untuk pulang. Namun sementara sebagian rombongan memilih pulang langsung ke Jakarta, Hilda dan Kriss rupanya masih ingin menikmati sejuknya hawa Sukabumi. Jadilah mereka mampir ke sebuah kedai yang bernama Decayya.

Hilda Vitria Khan dan Kriss Hatta di kedai Decayya (doc pribadi)

Pemilik kedai tersebut tak lain adalah Cristian Sugiono, yang baru merintis kedai ini selama kurang lebih dua bulan. Berlokasi di Pertokoan Labora, jalan Taman Pendidikan Cibadak blok B no 11, Sukabumi, kafe ini mengusung konsep sepak bola, di mana beberapa poster klub bola terpampang di dinding-dinding kedai. Selain itu, ada menu-menu unik yang disediakan di kedai tersebut.

Hilda dan Kriss sendiri tertarik mie kuah pedas yang disajikan dalam beberapa level. Sebagai permulaan, mereka memilih level yang ternyata berhasil membuat Kriss kewalahan saking pedasnya. Sementara itu, Hilda yang memang doyan makan pedas itu makan dengan lahapnya hingga bagian paling akhir. Selain itu, ada hidangan ceker pedas yang ternyata membuat pasangan ini benar-benar ketagihan.

Ceker pedas yang dinikmati Hilda Vitria Khan dan Kriss Hatta di kedai Decayya (doc pribadi)

Berbagai minuman nikmat dan menyegarkan pun terhidang di meja dan menemani santap santai mereka bersama tim Bintang.com. Obrolan ringan namun menyenangkan pun bergulir hingga tak terasa rombongan telah berada di sana selama berjam-jam. Hingga akhirnya keduanya merasa lelah hingga memutuskan beranjak sekitar pukul 19.30.

Pada akhirnya, rasa lelah pun mulai menjalar, tanda bahwa petualangan Hilda Vitria Khan dan Kriss Hatta hari itu harus berakhir. Kriss mengendarai sendiri mobilnya yang ditumpangi tiga orang, termasuk Hilda dan sang manajer. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading