Sukses

Fashion

Jika Liburan ke Tempat ini Titi Kamal Tak Ajak Anak

Fimela.com, Jakarta Rencanakan liburan ke Iceland untuk melihat fenomena alam yang luar biasa, Aurora Borealis. Titi Kamal akan pergi hanya dengan sang suami. Ia paham betul suhu dingin yang berada di negeri itu, karenanya Titi KamalĀ  dan Christian Sugiono tak akan membawa buah hatinya untuk berlibur bersama ke sana.

"Kalo dinginnya sampai minus bahaya si. Walaupun anak kecil bisa kuat tapi beresiko. Karena kan dia biasa di iklim tropis tiba-tiba ke sana. DanĀ  medannya juga blm tentu kids friendly," tutur Titi Kamal usai Ada Ada Aja, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/12/2015).

Titi Kamal. (Andy Masela/Bintang.com)

Untuk sementara, pemilik nama lengkap Kurniaty Kamalia ini akan menitipkan Arjuna Zayan Sugiono kepada sang bunda. Untuk berlibur ke Iceland, Titi Kamal dan Christian Sugiono juga telah menyiapkan waktu selama satu minggu.

"Paling seminggu kita ke Iceland. Nitip mamah dulu Juna nya. Tapi gimana ijin suami dulu. Kalo dia juga setuju baru kita berangkat ke sana," jelasnya.

Christian Sugiono. (Andy Masela/Bintang.com)

Melihat Aurora Borealis memang sudah menjadi impian Titi Kamal sejak lama. Karenanya, selagi masih berada di waktu yang tepat. Iceland menjadi tujuan Titi dan Christian untuk menghabiskan waktu di awal tahun 2016. "Cita-cita banget. Mudah-mudahan terkabul. Kalo jalan-jalan ke Iceland aku mau lihat Aurora Borealis. Momennya pada bulan September sampai Maret. Impian dari beberapa tahun yang lalu," tukas Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading