Sukses

Fashion

Kunci Kebugaran Nikita Mirzani, Ini yang Dia Lakukan

Fimela.com, Jakarta Beragam persoalan uang menerpa Nikita Mirzani belakangan ini membuat ia tertekan. Namun ada tips yang dilakukan Niki --begitu ia biasa disapa-- untuk tidak terlalu tertekad dengan situasi yang demikian. Salah satunya adalah dengan melakukan berbagai kegiatan mulai dari syuting, olah raga dan bermain dengan anak. Dengan kesibukan yang begitu tinggi ia sedikit bisa melupakan apa persoalannya.

Niki amat senang dengan olah raga renang. Selain fun juga bisa membuat tubuhnya bugar. Seperti yang dilakukan Niki beberapa waktu lalu di kediamannya di bilangan Palmerah, Jakarta Barat. "Saya biasaya melakukan olah raga renang kalau pas tidak ada aktifitas. Berenang itu enak, fun dan membuat bugar," kata Niki saat disambangi kediamannya pekan lalu.

Nikita Mirzani berenang saat waktu luang. (Vidio.com)

Mengenakan busana renang tow peaces, Niki terlihat seksi. Setelah melakukan pemanasan secukupmya dan ia pun melompat ke dalam kolam renang. Byurr. Gemericik air terdengar saat tubuh Nikita menyatu dengan air yang ada di kolam  renang.

Setelah beberapa kali bolak-balik, Niki mulai kelelahan. Namun ia terus dan terus berenang. "Memang sehabis merenang lumayan capek. Soalnya banyak kalori yang terbakar. Tapi setelah itu badan menjadi segar," katanya.

Nikita Mirzani sedang berenang saat berlibut di Bali beberapa waktu yang lalu. (Instagram @nikitamirzanimawardi)

Tak hanya di kediamannya, saat travelling ke berbagai tempat wisata. Niki tak lupa membawa busana renang. Soalnya saat situasi memungkinkan dia juga akan meluangkan waktu untuk berenang. "Aku memang tak pernah lupa membawa pakaian renang. Seperti jalan-jalan ke Bali atau ke mana saja, selalu aku bawa pakai renang. Kalau ada waktu luang pasti aku berenang," katanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading