Sukses

Fashion

Dengan 1 Scarf Kamu Bisa Buat 4 Model Baju, Mau Coba?

Fimela.com, Jakarta Punya syal tapi hanya kamu pakai ketika udara sedang dingin saja? atau kamu pakai untuk hiasan yang menggantung di leher? Hmm.. setelah baca artikel ini, kamu bisa menggunakan syal untuk baju loh. Nggak percaya? Baca sampai tuntas ya.

Membuat kreasi pakaian dengan scarf memang merupakan hal unik yang menarik, untuk tau lebih lanjutnya, seperti yang dilansir Buzzfeed, kamu bisa membuat 4 kreasi pakaian dari 1 scarf nih, dicoba ya!

1. Crop Top. Ambil dua sudut syal memanjang, dan ikat ujungnya di belakang leher. Gantungkan kain di atas dada kamu, lalu lipat sisi yang berlawanan, dan ikat juga di sekitar punggung bawah, lalu dilanjut mengikat kain yang tersisa di depan untuk membuat crop top.

Model crop top. (via: buzzfeed.com)

2. Strapless. Balut syal dari sisi tengah ke belakang, ketika kain dibentangkan ke depan lalu ambil dua sudut, dan mengikatnya di bawah dada kamu.

Model

3. Halter Top. Ikat dua sudut scarf memanjang di belakang leher kamu. Di bagian depan, lingkaran bentuk lilitan di sekitar sisa kain, dan dorong lipatan sampai ke leher, lalu bentangkan kain di atas dada kamu, dan juga dari sisi berlawanan sekitar punggung lalu dorong lipatan sedikit.

Model halter top. (via: buzzfeed.com)

4. Butterfly Shrug. Balut seluruh scarf di seluruh dada dan menempatkan ujung melalui ikatan. Ikat ujung belakang kepala, dan tarik kain sampai bahu.

Model butterfly shrug. (via: buzzfeed.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading