Sukses

Fashion

Model dan Bahan Jilbab yang Nyaman Dipakai Saat Cuaca Panas

Fimela.com, Jakarta Sebentar lagi mulai memasukin bulan suci ramadhan, biasanya bulan tersebut identik dengan cuaca panas. Bagi para hijabers pastinya kamu mau dong memakai jilbab dengan model dan bahan yang nyaman dikenakan selama cuaca panas? Pastinya mau ya, dan juga kamu harus pintar memilih.

Untuk itu kamu pun harus bisa memilih bahan yang tepat,sehingga kamu bisa nyaman dalam mengenakan jilbab seharian. Biar kamunya juga nggak salah pilih bahan, dan bisa menentukan model simpel yang tepat, kamu simak nih beberapa bahan jilbab yang bisa bikin nyaman selama cuaca panas.

1. Spandex. Bahan spandex sama dengan kaos, akan tetapi bahan spandex lebih tipis da nada yang bercorak mengkilap. Bahan yang satu ini juga banyak digunakan untuk jilbab. Karena teksturnya yang lentur dan jatuh sehingga bagus untuk model jilbab yang variatif.

Jilbab bahan spandek. (via: istimewa)

2. Sutra. Bahan yang satu ini membutuhkan perawatan yang extra hati-hati karena bahan yang dimilikinya sangat lembut. Bahan sutra sangat nyaman untuk dikenakan karena lembut dan dingin. Jika anda menyukai bahan ini, sebaiknya anda lebih memilih sutra yang benar-benar lembut agar jilbab gampang di atur.

Jilbab bahan sutra. (via: istimewa)

3. Voile. Kelebihan bahannya halus dan lembut sehingga sangat nyaman dipakai dan cocok digunakan pada siang hari.

Jilbab bahan voile. (via: istimewa)

4. Rawis. Jilbab atau kerudung rawis ini terbuat dari kain yang nyaman digunakan seperti bahan katun, bahan tyrec dan juga double hicon. Dari ketiga bahan ini memiliki tekstur kain yang lembut dan adem sehingga membuat kita nyaman seharian menggunakannya. Jilbab rawis juga mudah untuk digunakan atau dbentuk karena bahannya yang tidak licin.

Jilbab bahan rawis. (via: istimewa)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading