Sukses

Fashion

15 Style Kece Bu Susi, Menteri Perikanan yang Super Cuek

Fimela.com, Jakarta Susi Pudjiastuti, rasanya tidak ada satupun masyarakat Indonesia yang tak mengenal sosok wanita yang satu ini. Menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti tidak hanya dikenal karena prestasi yang sudah ia capai sebagai menteri, tetapi juga karena style-nya yang dinilai sangat unik dan berbeda.

Dalam beberapa kesempatan Susi terlihat tampil cuek memamerkan tato berukuran yang cukup besar di kaki kanannya. Ya, keberadaan tato tersebut memang sempat menghebohkan masyarakat. Bahkan banyak yang bertanya-tanya soal gambar tato tersebut yang awalnya dikira bergambar lobster padahal tato tersebut bergambar burung phoenix.

Selain tato, tentunya masyarakat di seluruh Indonesia juga tahu bahwa Susi gemar sekali merokok. Bahkan kebiasaan yang satu ini sempat dijadikan bahan becandaan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok. Dalam sebuah foto yang tersebar di media sosial terlihat Susi mengepalkan tangan kearah Ahok.

Singkat cerita, sebelum kejadian tersebut Ahok sempat menggoda Susi yang sedang mengeluarkan tisu dari dalam tas. "Bu Susi kan buka tas, dia ngeluarin tisu biasanya kan ngeluarin rokok. 'Eh, gue bilang lu enggak boleh merokok yah,' saya mau bercandain saja," ujar mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

Kalau soal kerjaan apalagi yang menyangkut dengan tugasnya sebagai menteri Susi Pudjiastuti memang sangat serius, bahkan ia tak segan untuk bertindak tegas. Namun dibalik itu semua, Susi Pudjiastuti tetaplah seorang wanita yang gemar sekali dandan. Penasaran dengan style super cuek Ibu Susi Pudjiastuti? Tengok foto-fotonya di bawah ini.

 

A photo posted by Asrul Hoesein (@asrulhoesein) on

 

A photo posted by achmadluthfi121 (@ladabumbu) on

 

A photo posted by Yogita Doikisworo (@doiki_yogi) on

 

A photo posted by Nelayan Pesisir (@yayasan_ppewp) on

 

A photo posted by Defriza Mahyudin (@defrizha89) on

 

A photo posted by Nico Manafe (@im_manafe) on

 

A photo posted by Charles Honoris (@charleshonoris) on

 

A photo posted by The Pakapow (@thepakapow) on

 

A photo posted by Wahyu Purwadi (@wepe67) on

 

A photo posted by Aditia Patria W (@aditiapatria) on

 

A photo posted by Heliana Sinaga (@helianasinaga) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading