Sukses

Fashion

5 Style Tampil Beda dengan Jaket Denim

Fimela.com, Jakarta Memakai jaket denim biasanya sebagai lapisan luar pakaian utama. Selain penambah style kekinian kamu, jaket denim juga menjadi tambahan outfit yang nggak kalah keren.

Kalau biasanya kamu sering memakai jaket denim dengan gaya yang monotn, apa kamu nggak bosen? Sesekali boleh dong menciptakan gaya sendiri, siapa tau jadi trensetter, uhuy.

Seperti yang dilansir dari Purewow, di sini ada 5 style berbeda dengan jaket denim, supaya kamu tambah kekinian, yuk disimak style berikut.

1. Menjadikan jaket denim sebagai baju. Dengan menyematkan semua kancing yang ada, gaya yang kamu tampilkan menjadi simpel dan lebih boyish.

Pemakaian jaket denim yang tampak beda. (via: purewow.com)

2. Melapisi jaket demin dengan blus besar. Memadukan gaya satu ini terbilang sangat keren, pasalnya perpaduan antara jaket denim dan blus kebesaran, membuat tampilan kamu terlihat kasual.

Pemakaian jaket denim yang tampak berbeda. (via: Purewow.com)

3. Bisa dipadu padankan dengan highway jins. Gaya satu ini merupakan gaya yang sering kita lihat di kalangan anak remaja. Memakai celana jins yang lebih tinggi dari bagian bawah jaket kamu terlihat lebih stylish loh.

Pemakaian jaket denim yang tampak berbeda. (via: Purewow.com)

4. Kamu bisa menambahkan jaket, coat, atau outer. Cara ini juga mampu membuat style kamu terlihat lebih edgy dan tanpa disadari, kamu pun terlihat lebih fashionable.

Pemakaian jaket denim yang tampak berbeda. (via: Purewow.com)

5. Kamu bisa menambahkan jaket denim dengan pin atau patch. Dengan menempelkan pin atau patch pada jaket denim yang kamu punya, kamu terlihat lebih beda dan jaket kamu pun menjadi unik dan menarik berbeda dengan yang lain.

Pemakaian jaket denim yang tampak berbeda. (via: Purewow.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading