Sukses

Fashion

Mie Lidi, Camilan 90an yang Kembali Ngetren

Fimela.com, Jakarta Masa-masa era 90an memang susah buat dilupakan. Bukan hanya soal musik, film maupun jenis hiburan lainnya, tapi juga soal camilan. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya inovasi yang dilakukan sejumlah pengusaha kuliner untuk mengangkat kembali kudapan yang tersohor kala itu.

Sadar atau tidak, tak jarang kamu menemukan snack atau camilan yang sudah dimodifikasi sedemikan rupa. Salah satunya adalah mie lidi. Bisa dibilang Mie lidi kerap menghiasi keramaian penjual jajanan dan mainan di hampir semua sekolah di Indonesia pada tahun 90-an.

Dengan mengeluarkan uang sekitar 1000 sampai 200 rupiah, kamu sudah bisa menikmati mie lidi dengan rasa asin, pedas, atau campuran pedas-asin sesuai dengan selera. Tak diketahui dengan pasti siapa yang memulainya. Yang jelas, camilan satu ini belakangan kembali naik pamornya, dan bahkan menjadui tren terutama di kalangan anak muda.

Seperti dilansir dari anekatop10.com, bahkan ada yang menawarkannya di media sosial dengan sistem order online. Hampir semua varian mie lidi tersebut menawarkan berbagai macam tingkat kepedasan dan pengemasan yang menarik. Setelah sempat susah dicari, jajanan era 90an mie lidi mulai muncul kembali dan bahkan banyak digandrungi oleh orang dewasa sampai anak-anak.

 

 

RACUN! #mielidi #makaronigoreng

Foto kiriman Vina Vania Suhartawan (@vinvania) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading