Sukses

Fashion

Fashion Street Wear Nuansa Militer Pas Bagi Pria dan Wanita

Fimela.com, Jakarta Dunia fashion selalu berkembang dengan cepat dan menembus batas negara. Begitu juga dengan tren fesyen Street Wear. Meski perkembangannya di Indonesia belum terlalu massal, tapi jenis fesyen ini cukup punya banyak peminat.

Belum banyak produk lokal yang mengandalkan Street Wear, sehingga masih banyak produk luar yang masuk ke negeri ini. Yang terbaru adalah Nerd Unit atau Nerdunit dari Amerika Serikat (AS) yang sedang mengembangkan pasar di Asia. Brand yang lahir di San Francisco pada 2012 ini bernuansa militer tapi bisa dipakai pria maupun wanita.

Fashion Street Wear, Nerd Unit. 

Selain itu harganya termasuk terjangkau alias tidak terlalu mahal. “Kita menampilkan pakaian street wear bernuansa militer. Bahannya pas untuk iklim Indonesia yang tropis jadi terasa nyaman dipakai. Bahannya kelihatannya tebal dan kuat tapi ringan dan tidak bikin gerah,” terang Fitri Wahab, selaku Sales Director Nerdunit Indonesia saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Tak hanya menampilkan pakaian dan jaket, produk ini juga menjual perlengkapan fashion dari ujung kepala sampai ujung kaki. Fesyen Street Wear ini juga menyediakan produk baju, t-shirt maupun jaket dengan ukuran yang cukup besar. Jadi produk ini cocok buat kamu yang bertubuh besar dan mencari pakaian dengan ukuran longgar. 

Di Indonesia, mereka menggandeng sejumlah selebriti seperti Melaney Ricardo, Betrand Antoline, Dewi Rezer, Dave Hendrik untuk memperagakan produk mereka dalam sebuah fashion show. Rencananya, mereka akan membuka gerai pertama di Indonesia di sebuah mal di kawasan Jakarta Pusat di akhir tahun ini. Para remaja dan orang dewasa di bawah usia 45 tahun merupakan target utama mereka.

Fashion Street Wear. foto: tumblr.com

Produk fashion ini terinspirasi dari kesederhanaan dan desain pakaian yang tidak hanya membawa garis kontemprorer dan edgy, tetapi juga mempuunya unsur 'sophisticate'. Apakah produk fashion yang satu ini akan semakin memicu pertumbuhan dan minat terhadap gaya Street Wear di Indonesia? Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading