Sukses

Fashion

Usai Paris, Anggia Tampilkan Busana Muslim di JFW 2017

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Anggia sukses menggelar karya-karyanya di Paris, Perancis. Setelah menggebrak di Paris, pemilik nama lengkap Anggia Mawardi ini menampilkan koleksi busana muslim terbarunya di ajang Jakarta Fashion Week 2017 (JFW 2017).

Mengusung tema Wild Rose, Anggia berhasil memikat hati kalangan pemerhati dan penggemar fesyen di tanah air. "Koleksi Wild Rose sejatinya menggambarkan tentang keanggunan wanita dengan balutan busana muslimnya," terang Anggia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (27/10/2016).

Rancangan modest wear desainer Indonesia Anggia di  Fashion Glam Couture Paris 

Meski menyandang gelar dokter gigi, Anggia tak menyurutkan minatnya untuk menghasilkan rancangan busana yang menawan. "Busana muslim wanita belakangan menjadi tren. Hal ini memacu saya untuk menghasilkan karya terbaik bagi para wanita tanpa menghilangkan sentuhan tradisional dan ternyata banyak juga yang suka," ucap Anggia.

Ia menggunakan bordiran khas Tasikmalaya untuk desain koleksi terbarunya. Sementara bahannya menggunakan silk, jackuard, tulle, dan batik tulis Pekalongan, dengan warna biru elektrik, hitam dan perak yang mencerminkan keanggunan dan kebebasan hati seseorang tanpa syarat.

Anggia di ajang JFW 2017. foto: CF"Kombinasi yang cantik tentunya membuat busana muslim terlihat berkarakter dan lebih indah saat dipakai," tandas Anggia.  Anggia, seorang adalah desainer modest wear specialist embroidery yang merupakan desainer pertama di Paris yang akan mengeluarkan koleksi lengkap hijab hasil desainnya.

Anggia yang memulai fashion line-nya dari tahun 2011 dan berbasis di Bandung telah menyuguhkan 20 tampilan karya di Paris. Hasil rancangannya mendapat respons positif dan sudah mendapat banyak pesanan. Keberhasilan di Paris tersebut membuat Anggia mendapat banyak perhatian di ajang JFW 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading