Sukses

Fashion

Di Bogor Ada Es yang Segar dan Bikin Kepo

Fimela.com, Jakarta Kedai es yang satu ini memang bikin kepo banyak orang. Setelah tahu ada yang namanya Es Kepo-In di Bogor, pasti langsung kepo dan ingin mencoba. Es Kepo-In adalah nama kafe yang menyediakan es batok kelapa dan nanas yang didalamnya ada es krim serta sejumlah topping yang segar dan menarik.

Seperti dilansir dari kulinermama.com, dessert es krim ini berlokasi di Jalan Pandu Raya dan di Jalan Lodaya 1 Kota Bogor, Jawa Barat. Kafe ini bru dibuka di awal tahun 2016. Meski termasuk baru, tapi tempat kuliner ini selalu ramai dipadapti pengunjung. Mereka ingin menikmati sensasi dinginnya es krim yang di sediakan di batok kelapa atau buah nanas.

Dengan penyajian seperti itu, rasa es krim semakin nikmat dan unik tentunya. Karena itu, banyak pengunjung yang selalu memberikan testimoni yang tidak mengecewakan untuk tempat kuliner startup ini. Lalu, apa saja isi es kepo-in? Kepo-in adalah sebuah es krim dengan beragam topping yang bisa di sesuaikan dengan wadah batok kelapa atau batok buah nanas.

Untuk satu porsi es krim dalam wadah itu kita akan mendapatkan 1 scoop es krim dengan rasa yang bisa disesuaikan. Ada rasa coklat, strawberry, vanilla, chovo chip, mocca, dan green tea. Ada 20 topping yang lezat dan kita cukup menambahkan beberapa ribu rupiah saja untuk setiap toppingnya. Harganya juga cukup murah sehingga jadi daya tarik pembeli yang kebanyakan dari kalangan anak muda.

Mereka pun merasa betah berlama-lama di kafe ini. Kepo-in bukan hanya menyediakan dessert es. Kafe ini juga menyajikan makanan pemuas rasa lapar maupun sekedar sebagai camilan untuk menemani hangout bersama teman. Kita bisa memesan kentang goreng, roti bakar, mie rebus, jamur crispy, lasagna, nasi goreng dan menu makanan lainnya.

Walaupun desain interiornya tidak semewah kafe-kafe lainnya, hal itu tak jadi masalah karena kepo-in hanya mengutamakan tempat yang nyaman dan kuliner yang enak dan menarik. Dengan menu es yang bikin kepo, kafe yang menyediakan wifi gratis ini disukai banyak pengunjung dari sekitar Bogor maupun dari daerah lainnya.

 

#kepo_in #escream #visitbogor #bogorculinary #boogorfoodies #bogoreatery #infobogor

Foto kiriman Es Cream Batok Lumer (@kepo_in) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading