Sukses

Fashion

Benda "Aneh" yang Sering Dijadikan Aksesoris oleh Anak-anak SMA

Fimela.com, Jakarta Memakai aksesoris guna membantu penampilan lebih lengkap. Ketika kamu sudah menganggap outfit kamu bagus, tetapi masih saja ada yang kurang kalau kamu tidak memakai aksesoris.

Biasanya kalau outfit kamu lebih ke arah satu warna, biar nggak terlalu sepi, kamu tambahkan saja salah satu aksesoris sebagai pemanis. Misalnya jam tangan, kalung choker, anting, ataupun hiasan kepala sekalipun.

Kalau dilihat-lihat dan diperhatikan, style anak SMA zaman sekarang bisa dibilang nyentrik ya, apalagi aksesoris yang mereka kenakan sekarang bisa dibilang 'aneh', hmm kok bisa ya?

Ketika di sekolah seharusnya cukup dengan memakai seragam rapih saja, tanpa perlu mengenakan aksesoris yang berlebihan, emang mau menuntul ilmu apa fashion show?

Aneh dipakai karena masih di area sekolah, nggak tahu deh kalau dipakai di luar sekolah, apa malah tambah aneh atau malah keren? Biar nggak penasaran, berikut nih 3 benda yang aneh yang dijadikan aksesoris anak SMA. 

1. Bando besi. Bando satu ini bisa dibentuk macam-macam gaya nih, tapi agak berlebihan juga sih kalau di pakai ke sekolah, jatohnya kepala kamu kayak ada antenanya. Iya nggak?

Hmm, kira-kira anak SMA masakini suka memakai aksesoris apa ya? (via: Instagram/@mostbeautyschool)

2. Gelang. Sebenarnya nggak aneh sih memakai gelag, tapi kalau pakai gelangnya banyak serenteng gitu apa nggak kayak tukang gelang? Pakai satu atau dua saja sebenarnya cukup sih. Lagian kalau kebanyakan nggak ribet nulisnya?

Hmm, kira-kira anak SMA masakini suka memakai aksesoris apa ya? (via: Instagram/@mostbeautyschool)

3. Topi. Hmm, nggak aneh sih pakai topi di sekolah, tapi emang nggak bakal diambil guru tuh kalau pakai topi lain selain topi sekolah? 

Hmm, kira-kira anak SMA masakini suka memakai aksesoris apa ya? (via: Instagram/@mostbeautyschool)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading