Sukses

Fashion

Seafood Lezat dan Terjangkau di Warung Mak Beng Bali

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu tujuan wisata terpopuler di dunia, Bali memang jadi favorit banyak orang. Selain banyak tempat-tempat yang indah dan mempesona, kuliner Bali juga beragam dan mengundang selera. Selain itu, menyantap makanan di daerah ini tak selalu harus menguras kantong.

Kita bisa menjumpai sejumlah restoran maupun kedai yang harganya cukup terjangkau dan rasanya tetap enak. Kalau kita sedang berada di kawasan Sanur, Warung Mak Bek bisa jadi pilihan yang pas. Apalagi buat kamu penyuka seafood atau masakan laut.

 

Antri 1 jam bos! #warungmakbeng #sanur #bali

Foto kiriman Eric Wibisono Wardaya (@ericwardaya) pada

Seperti dilansir dari laman Wisata Kuliner, menu yang disajikan oleh warung ini begitu berlimpah dengan aroma rempah-rempah yang menenangkan perut keroncongan kita. Di sini kita bisa memesan ikan laut goreng, sup kepala ikan laut, sup sayur, dan lain-lain.

Harga per menunya mulai dari Rp 45.000 dengan seporsi nasi, sup dan ikan laut goreng yang sudah bisa bikin perut kenyang. Di warung yang didirikan Mak Beng pada 1941 ini Sup kepala ikan yang menjadi andalannya karena sangat khas. Seperti dikutip dari laman Balimurah, dengan racikan bumbu Bali yang kaya rempah, Mak Beng menjadikan ikan Jangki terasa begitu segar dan kesat.

 

Lunch at Warung Mak Beng, Sanur, Bali. #warungmakbeng #bali #explorebali #kulinerbali #delicious

Foto kiriman Henny Lim (@hennylzebua) pada

Tak ada aroma amis sama sekali. Kelezatan itu dilengkapi dengan rasa gurih ikan Jangki goreng plus cocolan sambal terasi yang mantap. Jadi wajar saja kalau warung ini setiap hari selalu dipadati pelanggan. Anteran yang cukup panjang untuk makan di warung ini adalah pemandangan yang biasa.

Usai makan, kita bisa kembali bersenang-senang di pesisir pantai, karena lokasinya sangat dekat dengan Pantai Sanur. Warung Mak Beng berlokasi di jalan Hang Tuah, Sanur, Bali, tak jauh dari hotel Sanur Plaza Paradise.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading