Sukses

Fashion

Toilet di Bandara Jepang Sediakan Tisu Untuk Ponsel

Fimela.com, Jakarta Bandar udara (bandara) Narita di Tokyo, Jepang, menambah reputasi higienis negara tersebut. Baru-baru ini mereka menyediakan tisu untuk ponsel untuk membersihkan gawai mereka setelah dari toilet. Bandara internasional tersebut menyediakan tisu toilet karena berdasarkan riset, ponsel memiliki lebih banyak kuman daripada tempat duduk toilet.

Seperti dilansir dari liputan6.com, resiko bahaya meningkat karena hanya sedikit orang yang membersihkan ponsel mereka. Menurut laporan surat kabar Jepang. Manichi Shimbun, terdapat 86 ruang di tujuh toilet bandara tersebut yang menyediakan tisu toilet khusus untuk ponsel.

Toilet di Bandara Narita, Tokyo, Jepang. foto: annathered.com

Bentuk tisu untuk ponsel itu seperti tisu toilet, hanya saja ukurannya lebih kecil, dan dipasang oleh perusahaan telekomunikasi NTT Docomo. Selain untuk membersihkan ponsel, tisu itu juga berisi informasi berbahasa Inggris tentang wi-fi dan informasi perjalanan.

Wisatawan asing di Jepang memang kerap mengeluhkan koneksi wi-fi. Sementara itu toilet di Jepang sudah sejak lama menggunakan teknologi canggih, seperti mempunyai penghangat tempat duduk.

Sofa Mewah di Bandara Narita

Jepang juga memiliki toilet yang punya pemutar musik dan baru-baru ini pengharum ruangan. Tak hanya di bandara, diperkirakan lebih dari 76 persen rumah di Jepang sudah memiliki toilet canggih.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading