Sukses

Fashion

Outfit Ini Nih yang Sering Dipakai Para Hijabers Masakini

Fimela.com, Jakarta Oara hijabers masakini tentunya mempunyai selera fesyen yang cukup unik ya, dari mulai memakai kerudung, pemilihan baju, celana serta sepatu semua pasti memiliki konsepnya tersendiri.

Kalau dulu hijabers yang kamu lihat berpenampilan sederhana yang hanya memakai baju panjang, celana, dan kerudung seadanya saja, nah hijabers masakini bisa merubah penampilan tersebut dengan menampilkan outfit semenarik mungkin. Seperti apa sih outfitnya? Berikut penjabarannya.

Outfit super unik. Hijabers jaman sekarang memang selalu memiliki selera fesyen yang unik, nggak hanya memakai kemeja panjang dengan celana jins saja, kini para hijabers lebih bisa memadu padankan outfit menarik sehingga bisa menjadi trendsetter para hijabers lainnya.

Di sini, kamu bisa tahu  nih outfit yang sering dipakai hijabers masakini. (via: Instagram/@joyagh)

Outfit dengan warna senada. Nggak belang belentong, bahasa untuk perpaduan warna yang tabrak-tabrakan, tetapi hijabers masakini lebih bisa menentukan warna yang senada, kalau nggak monokrom, ya warna pastel.

Di sini, kamu bisa tahu  nih outfit yang sering dipakai hijabers masakini. (via: Instagram/@dianpelangi)

Outfit oversize. Para hijabers memang diharuskan untuk memekaia pakaian yang terlihat longgar, ya iyalah, kalau pakaian ketat mana enak dilihat? Maka dari itu sebisa mungkin para hijabers memakai pakaian yang oversize untuk menutupi lekuk tubuhnya.

Di sini, kamu bisa tahu  nih outfit yang sering dipakai hijabers masakini. (via: Instagram/@riamiranda)

Outfit hijab syar'i. Nah, yang satu ini memang nggak terlalu sering kamu jumpai sih, tetapi beberapa hijabers yang memakai outfit ini memang terlihat sebagai the real hijabers.

Di sini, kamu bisa tahu  nih outfit yang sering dipakai hijabers masakini. (via: Instagram/@sonyasams)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading