Sukses

Fashion

Tampil Rapi dengan Setrika Next Level dari OSHOP

Fimela.com, Jakarta Lupakan proses menyetrika yang lama, berbahaya, dan hasilnya kurang maksimal. OSHOP menawarkan Anda Steam Q, produk dengan teknologi mutakhir yang menggabungkan fungsi setrika dan steamer.

Steam Q menggunakan sistem injeksi freestyle uap, sekaligus double plat pemanas yang aman. Kita bisa merapikan pakaian, bahkan yang paling tipis sekalipun, tanpa takut kerepotan karena Steam Q didesain aman, ringan, dan dapat dibawa ke mana-mana. Kita pun bisa merapikan pakaian kapan dan di mana saja.

Kalau kita biasanya mengalami kesulitan untuk melicinkan bagian-bagian tertentu dari pakaian kita, tidak ada lagi kemungkinan itu bersama Steam Q. Uap jetnya bisa menjangkau bagian-bagian terkecil dari pakaian kita, sekaligus mampu menguatkan serat fiber dan bersifat antibakterial.

Istimewanya, uap yang sangat istimewa itu tidak akan membasahi pakaian...dan tidak akan lengket, meski kita plat pemanasnya menempel di pakaian dalam waktu lama. Merapikan pakaian bukan lagi kegiatan yang mesti dilakukan terburu-buru, kita bisa melakukannya dengan santai tanpa pikiran ‘terlalu panas’ atau ‘enggak bisa ditinggal, nih’.

Soal daya listrik, Steam Q hanya memerlukan 800 watt. Kabelnya memiliki panjang 2,5 m dan tangki air di dalamnya berkapasitas 100 ml. Jika kita membelinya saat ini, kita pun akan mendapatkan tujuh item: 1 pc Steam Q dengan bonus 1 pc sikat velcro, 1 pc sikat kain, 1 pc alas plat, 1 pc wadah air, 1 pc tas penyimpanan, dan 1 pc sikat kecil. Banyak, kan?

Anda bisa mendapatkan Steam Q sekarang dengan mengeklik tautan berikut ini. #KunciBahagia

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading