Sukses

Fashion

Ankle Boots, Sepatu Casual yang Cocok Diberbagai Aktivitas

Fimela.com, Jakarta Menjalani aktivitas di luar rumah pastinya didukung juga dengan alas kaki yang nyaman digunakan seharian. Alals kaki yang nyaman tersebut bisa membawa kamu dalam rasa percaya diri dengan penampilanmu. Alas kaki tersebut salah satunya ankle boots.

Memakai ankle boots sangat cocok di aktivitas apa saja, modelnya yang simpel dan casual, namun tetap stylish dipakai kemana mana membuat siapa pun yang memakainya terlihat fashionable. Nah, berikut nih nih bukti bahwa ankle boots bisa dipakai dimana saja.

Dipakai untuk hangout. Memakai ankle boots untuk hangout memang terlihat sangat catchy, apalagi kamu memakai pakaian yang simpel dengan tambahan hotpans. Sudah pasti kaki kamu terlihat lebih seksi.

Selain sepatu kets, ankle boots juga bisa lho kamu pakai di berbagai aktivitas. (via: twitter.com)

Dipakai untuk pergi ke kantor. Pergi ke kantor tidak melulu memakai high heels atau flatshoes. Dengan menggunakan ankle boots pun membuat kamu tambah modis lho di kantor.

Selain sepatu kets, ankle boots juga bisa lho kamu pakai di berbagai aktivitas. (via: istimewa)

Dipakai untuk kencan dengan pacar. Mau kencan dengan pacar, tapi bingung pakai sepatu apa? Pilih saja ankle boots, dengan memakai ankle boots, membuat kamu terihat rapi dan juga stylish.

Selain sepatu kets, ankle boots juga bisa lho kamu pakai di berbagai aktivitas. (via: fan2.fr)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading