Sukses

Fashion

Tempat Wisata Menarik & Promo Hotel di Lombok untuk Liburan Imlek

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu pulau yang terkenal dengan keindahan alamnya ini? Pulau yang terletak di Provinsi Nusa Tenggara Barat ini memang menjanjikan wisata alam dengan keindahan khas Indonesia Timur. Pasir putih nan elok, makanan yang menggugah selera, dan pantai yang eksotis adalah beberapa di antara pesona Lombok.

Mau tahu apa saja tempat wisata yang wajib kamu kunjungi ketika liburan di Lombok? Ayo simak ulasan 3 tempat yang harus kamu jadikan destinasi wisata, berikut ini.

1. PESONA BAWAH LAUT TIGA GILI

Laut luar biasa tidak hanya dimiliki Pulau Bali saja lo, di Lombok tepatnya di kawasan sekitar tiga gili: Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air, adalah favorit para wisatawan untuk menikmati wisata bawah air. Di sini kamu akan menemukan berbagai biota laut yang cantik dan mengagumkan. Berbagai jenis hewan laut dan terumbu karang di sini dijamin bakal memanjakan matamu.

Kawasan ini juga mudah dijangkau dari Lombok, kamu hanya perlu ke Senggigi, tepatnya di Teluk Kodek, dan menggunakan jasa agen wisata di sana untuk paket tur menyelam atau snorkeling.

Untuk menuju ke Teluk Kodek, kamu bisa naik taksi dari Bandar Udara Internasional Lombok Praya dengan waktu tempuh sekitar 45 menit. Sedikit tips, datanglah lebih pagi agar kamu bisa menikmati keindahan akuarium alam ini dengan lebih lama.

2. PURA BATU BOLONG

Pura ini terletak di Pantai Senggigi dan berhadapan langsung dengan Selat Lombok dan Gunung Agung di Bali. Jika kamu ingin melihat pemandangan romantis matahari terbenam bersama yang terkasih, Pura Batu Bolong adalah tempatnya.

Deburan ombak dan aroma bunga persembahan di pura akan menambah syahdunya senjamu. Kamu bisa mencapai tempat ini kira-kira 45 menit jika ditempuh dengan kendaraan bermotor dari Teluk Kodek. Untuk memasuki tempat ini kamu juga tidak perlu bayar.

3. DESA TETEBATU

Desa Tetebatu adalah surga tersembunyi di kaki Gunung Rinjani. Pemandangan alam yang masih asri, udara yang sejuk, dan masyarakat yang ramah akan memberikanmu ketenangan sejenak dari hiruk pikuk ibu kota.

Berjarak 12 kilometer dari kota Mataram, kamu bisa menggunakan bus menuju Pemotong dari Terminal Utama Mataram. Setelah tiba di Pasar Pauk Motong, kamu bisa melanjutkan perjalanan dengan cidomo—kereta kuda khas Lombok—dan menempuh kurang lebih dua kilometer untuk mencapai hamparan sawah hijau.

Selain pemandangan yang memanjakan mata dan hati, saat berkunjung kemari jangan lupa sempatkan untuk menikmati berbagai kesenian dan kebudayaan khas Lombok, seperti pergelaran Tari Rudat—tari tradisional suku Sasak.

Wisata ke Lombok juga akan kurang puas rasanya jika kamu belum mencicipi makanan khas Lombok, ayam taliwang. Rasanya yang pedas dan kaya akan bumbu membuat masakan ayam yang satu ini menjadi favorit para pelancong yang mampir ke Lombok. Apalagi ditambah plecing kangkung, sedapnya.

Makin tidak sabar untuk mengunjungi Lombok? Kalau ingin mendapatkan hotel murah di Lombok kamu bisa pilih Airy Rooms. Eits, tidak asal murah, Airy Rooms menjamin kamu mendapatkan kamar yang nyaman dengan fasilitas lengkap, kamar tidur yang bersih, dan juga wifi gratis tentunya. Pembayarannya pun praktis, kamu bebas memilih antara kartu kredit ataupun transfer Bank. Hotel Airy Rooms bisa diakses via website ataupun aplikasi Android dan iOS.

Penting untuk Anda ketahui, saat ini Airy Rooms sedang mengadakan PROMO IMLEK, berikut informasi lengkapnya:

Gunakan kode kupon : BINTANGHOKI

Untuk mendapatkan DISKON sebesar 20% (jumlah diskon hingga Rp. 188.000). Berlaku untuk Airy Rooms manapun di seluruh Indonesia (berlaku untuk semua Airy Rooms di Indonesia).

Syarat dan ketentuan:

• Diskon berlaku tanpa minimum transaksi dalam satu nomor pesanan.
• Diskon sebesar 20%, dengan jumlah maksimal Rp. 188.000.
• Berlaku untuk Airy Rooms di seluruh Indonesia.
• Berlaku untuk pemesanan melalui Airy App versi terbaru (Android 1.7.0 dan iOS 1.5.1) atau website Airy Rooms versi desktop dan mobile.
Kode kupon dapat digunakan 1 kali oleh setiap pelanggan selama periode promo.
• Berlaku untuk semua metode pembayaran.
• Promo mengacu pada ketersediaan jumlah kamar setiap harinya.
• Periode booking: 25-28 Januari 2017
• Periode inap: Kapan pun.
• Airy Rooms berhak sepenuhnya untuk mengubah syarat dan ketentuan promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Nikmati PROMO IMLEK Airy Rooms dan selamat berlibur di Lombok ya!

(Adv)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading