Sukses

Fashion

Mengapa Kamu Jauh Lebih Seksi dengan Dress Warna Merah?

Fimela.com, Jakarta Sejatinya, wanita pun pernah merasakan memakai dress, walaupun terkadang memakai kaus, kemeja atau blous itu lebih simpel dan praktis, jadi nggak salah dress pun menjadi salah satu pakaian yang ada di dalam lemari mereka.

Kalau biasanya memakai dress hanya untuk menghadiri acara-acara formal agar terlihat berbeda dari biasanya, pasti banyak wanita yang dominan memakai dress dengan warna merah deh.

Mengapa warna merah? kalau ditelisik lebih jauh, dress warna merah ini memancarkan aura yang jauh lebih seksi pada si pemakai. Warna merah yang didefinisikan berani dan menarik ini pantas saja mampu membuat pemakainya seksi juga enak dipandang.

Dress merah. (via: pinterest.com)

Deress warna merah pun juga membuat warna kulit menjadi ikutan cerah, apalagi kamu memakai dress merah dengan model backless, bahu kamu yang indah akan terpancar jelas dan menyatu dengan dress merah ini.

Yang paling cocok, dress merah ini dipakai untuk menghadiri party ataupun acara formal yang, dengan begitu pancaran seksi yang ditimbulkan olehmu dari dress merah ini bisa terpancar dan menjadi perhatian banyak orang.

Memakai dress merah terlihat jauh lebih seksi. (via: Jesse Lynch)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading