Sukses

Fashion

Si Plus Size Paling Cocok Pakai Outfit Ini Agar Terlihat Langsing

Fimela.com, Jakarta Memiliki ukuran tubuh plus size bukan berarti kamu jadi tidak memiliki kesempatan untuk bergaya modis dan terlihat langsing ya, kamu hanya perlu tahu trik yang tepat dalam memilih outfit.

Bukannya susah, tapi kerap kali kamu salah memilih outfit, jadi bisa-bisa kamu malah terlihat makin besar dan lebar. Girls, kamu perlu tahu nih outfit apa saja yang membuat kamu terlihat lebih langsing. Apa saja sih memangnya? Berikut ulasannya.

Pakaian dengan motif garis vertikal. Untuk membuat tubuh kamu terlihat lebih langsing, kamu jangan sampai salah memilih pakaian dengan motif stiped nih. Kamu harus memilih motif dengan garis vertikal agar badan juga terlihat tinggi, jangan sampai kamu memilih garis dengan motif horizontal ya, bisa-bisa kamu terlihat makin gemuk dan lebar. Nggak mau kan?

Bagi kamu yang miliki ukuran plus size, coba pakai outfit ini deh agar terlihat langsing.. (via: nutterbuster.com)

Outfit serba hitam. Outfit dengan salah satu warna monokrom ini memang sangat cocok untuk mengelabuhi bentuk tubuh lho, warnanya yang gelap dapat memanipulasi lekuk tubuh yang tak ingin kamu perlihatkan. Jadi outfit warna hitam merupakan pilihan tepat agar kamu ingin terlihat langsing.

Bagi kamu yang miliki ukuran plus size, coba pakai outfit ini deh agar terlihat langsing. (via: princilia.com)

Memakai belt pada outfitnya. Menyematkan belt pada outfit membuat lekuk tubuh kamu nampak terlihat. Nah, outfit seperti ini cocok untuk kamu terapkan sehari-hari.

Bagi kamu yang miliki ukuran plus size, coba pakai outfit ini deh agar terlihat langsing. (via: vplate.ru)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading