Sukses

Fashion

Selain Jedai, Ini Tren Aneh yang Dipopulerkan Anak SMA

Fimela.com, Jakarta Sebagain anak SMA pasti nggak asing nih sama jedai alias jepit badai. Jepitan ajaib satu ini sangat menjadi andalan anak SMA lho. Dengan menggulung rambut dan menjepitnya dengan jedai, niscahya rambut kamu bakal terlihat badai!

Selain mengandalkan jedai, ada lagi nih tren aneh yang biasa dipopulerkan anak SMA. Mereka biasa mencepol rambutnya dengan sumpit atau pulpen, selain praktis, benda tersebut pun mudah ditemui. Dan satu lagi nih, kalau mau membuat rambut ikal keriting, kamu nggak perlu pakai catokan, kamu tinggal perlu memakai......

Penasaran? Yuk, lanjut simak di bawah ini.

Memakai jepit badai (jedai). Ini nih merupakan jepitan andalan anak SMA, nggak hanya anak SMA sih, semua cewek sepertinya mengandalkan jedai untuk membuat rambutnya indah tanpa perlu ribet nyatok rambut.

Selain jepit badai (jedai), ini beberapa tren nggak biasa yang dipopulerkan anak SMA. (via: ask.fm)

Memakai sumpit untuk nyepol rambut. Selain jedai, menyepol rambut dengan sumpit juga jadi kebiasaan yang nggak biasa dari anak SMA nih, kalau nggak ada cepolan rambut, biasanya sumpit pun bisa dijadikan cepolan rambut.

Selain jepit badai (jedai), ini beberapa tren nggak biasa yang dipopulerkan anak SMA. (via: Ega Maharni)

Memakai pulpen untuk nyepol rambut. Pulpen juga jadi andalan. Pokoknya berbagai benda yang mirip dengan tusuk konde, bisa dijadikan alat untuk menyepol rambut deh.

Selain jepit badai (jedai), ini beberapa tren nggak biasa yang dipopulerkan anak SMA. (via: Ega Maharni)

Keriting rambut dengan tisu atau kertas. Nggak perlu repot-repot bawa catokan untuk membuat rambut keriting ikal yang indah. Cukup dengan melinting tisu atau kertas, kamu sudah bisa dapatkan rambut tersebut dengan mudah dan praktis.

Selain jepit badai (jedai), ini beberapa tren nggak biasa yang dipopulerkan anak SMA. (via: Rambutmodel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading