Sukses

Fashion

Wow! Sepatu Buatan Designer Indonesia Dipakai Katy Perry

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak takjub dengan video klip yang disuguhkan Katy Perry. Setiap video klip ia buat selalu total dan menarik. Namun, kali ini ada yangs edikit berbeda, di klip terbarunya Chained to the Rhytm, Katy Perry terlihat memakai sepatu ankle boots transparan yang unik dan begitu bagus.

Dan yang paling menakjubkan, sepatu tersebut ialah hasil rancangan aksesoris Indonesia, Rinaldy Yanuardi. Ankle boots buatan Rinaldy telah terpampang jelas dipakai oleh Katy Perry di video klip terbarunya. Ia pun bekerjasama dengan brand yang juga dari Indonesia, yakni Thang Shoes dalam memproduksinya.

Wujud ankle boots yang dibuat Rinaldy tersebut menyerupai sepatu kaca dengan warna transparan dan campuran silver, di bagian ujung sepatu juga terlihat agak mancung. 

 

. RINALDY YUNARDI X KATY PERRY MV Indonesian accessories designer @rinaldyyunardiofficial has forayed into shoes design in a bid to grow his eponymous label to a lifestyle brand. Working with local shoe brand Thang Shoes, Rinaldy designed a pair of clear, silver space ankle boots for Superstar Katy Perry for her latest music 'Chained to the Rhythm" under the direction of Hollywood's top celebrity stylist B Akerlund. Rinaldy Yunardi and Thang Shoes are amongst other carefully curated Indonesia brands represented by THE CLIQUE PR & Brand Consultancy agency based in Hong Kong by founders Faye Liu & JJ Liu that aims to groom and propel Indonesian talents for global fashion audience. Thank You @theclique.hk @fayefliu @minij2 and Thank You @thangshoes @rinathang . . #theclique #cliqueit #shoes #rinaldyyunardi #rinaldyyunardiofficial #bespoke #millinery #accessories #headpiece #jewellery #fashion #fashionaccessories #shoes #art #couture #hautecouture #style #indonesia #hollywood #celebrity #celebritystylist #fashionstylist #musicvideo #shoes #boots #shoeporn #indonesiabangga #indonesiandesigner

A post shared by Rinaldy Yunardi (@rinaldyyunardi) on

Tak lupa juga, style berpakaian Katy Perry pun yang nampak unik. Dengan memakai dress berwarna putih metalik, dan jaket yang terlihat seperti berbahan kulit dengan bentuk leher tinggi ini semakin menambah penampilan Katy Perry makin stylish abis. Suatu kebanggaan tersendiri untuk Rinaldy yang karyanya selalu menginspirasi dan hingga menjadi terkenal hingga go internasional. Semoga karya Rinaldy Yanuardi semakin maju, sukses terus ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading