Sukses

Fashion

Warung Makan yang Didatangi Rombongan Raja Salman di Bali

Fimela.com, Jakarta Agenda terakhir kunjungan Raja Salman dan rombongannya dari Arab Saudi adalah berlibur di Bali. Sejak tanggal 4 Maret kemarin, mereka menikmati keindahan alam pulau Dewata tersebut. Bahkan mereka berencana untuk memperpanjang masa liburan dari awalnya 9 Maret menjadi 12 Maret 2017.

Hal itu menunjukkan mereka merasa betah dan nyaman selama di Bali. Soal makanan sepertinya juga tak jadi masalah bagi rombongan Raja Salman. Mereka ternyata juga menikmati beragam kuliner di Bali. Seperti dilansir dari liputan6.com, Minggu (5/3/2017) kemarin, mobil mewah yang dipakai rombongan Raja Salman masih terlihat di tengah malam.

Raja Salman tiba di Bali. (dok. Kemenpar)

Mereka terlihat mencicipi sejumlah makanan yang ada di Bali dengan melakukan wisata kuliner. Salah satu anggota rombongan terlihat menggunakan mobil mercy E200 dengan nomor plat B 2188 AU. Mobil itu terparkir di depan minimarket Jalan Dewi Sri, Kuta. Warung waralaba itu lokasinya tak jauh dari warung Mie Janda Ngamuk.

Di samping kanan kirinya berjejer sejumlah kuliner malam yang mulai sepi pengunjung. Seorang pria yang menggunakan pakaian santai membeli MSG atau micin di waralaba tersebut. Meski harganya Rp 3.000, ia memberikan uang Rp 5.000 dan meninggalkan kembalian untuk sang penjaga toko.

Selain berlibur ke tempat wisata yang sifatnya pribadi, tak jarang anggota rombongan Raja Salman ada yang mondar-mandir untuk mencari makanan. Di daerah Kuta banyak tersedia tempat untuk wisata kuliner halal. Yang cukup terkenal di antaranya, ada Warung Makan Nikmat Kuta yang menyediakan makanan khas Jawa Timur.

Lalu ada Ayam Betutu khas Gilimanuk. Di salah satu sudut Kuta juga ada Ayam Plengkung Resto. Lokasinya cukup strategis karena berdekatan dengan Joger Bali. Yang tak kalah terkenal adalah Warung Nasi Pedas Ibu Andika.

Β Ayam Betutu, makanan khas Bali. (lovinkangel/Instagram)

Terakhir ada restoran Bebek Tepi Sawah Kuta, yang merupakan cabang restoran di Ubud. Kedatangan Raja Salman dan rombongan sepertinya memberikan banyak berkah dan rejeki bagi masyarakat Bali dalam berbagai hal, termasuk soal kuliner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading