Sukses

Fashion

Jangan Pernah Pakai Baju Ini Kalau Nggak Mau Dibilang Cupu

Fimela.com, Jakarta Memilih baju untuk dikenakan memang harus sesuai dengan kenyamanan kamu. Jangan sampai salah pilih deh, meski baju tersebut mahal atau bagus, tapi kalau kamu sendiri tidak nyaman, bagaimana? Lantas jangan juga memilih baju yang bisa membuat penampilan kamu malah terlihat cupu.

Memang, memilih gaya jadul atau vintage sedang zaman nih dikalangan anak masakini. Tetapi, kamu juga harus pintar memilih pakaian, ya boleh saja bergaya vintage, asal jangan salah pilih deh, nanti malah jadi terlihat cupu.

Biar kamu nggak salah pilih baju, kamu harus menentukan mana yang harusnya kamu pakai, mana yang nggak. Jangan sampai kamu dibilang cupu hanya karena salah memilih pakaian. Kira-kira baju apa saja ya yang mesti kamu hindari? 

Baju kedodoran. Untuk sebagian orang, khususnya orang yang bertubuh gemuk, memakai baju kedododran bisa menutupi bagian tubuh yang tak diinginkan, tapi memakai baju kedodoran bisa membuat kamu terlihat cupu, badan kamu juga bakal tenggelam dalam baju tersebut.

Ilustrasi baju kedodoran. (via: istimewa) 

Memilih baju super jadul. Memang tidak salah memilih pakaian jaman dulu untuk dijadikan tren fesyen, kamu boleh saja memakai baju jadul tersebut, tapi nggak harus dari ujung kepala sampai kaki terlihat jadul juga, bisa-bisa kamu malah terlihat cupu lho.

Ilustrasi pakaian jadul. (via: deviantart)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading