Sukses

Fashion

Meski Bertubuh Besar, Wanita Ini Tetap Bergaya Fashionable

Fimela.com, Jakarta Bergaya fashionable bukan hanya teruntuk wanita-wanita bertubuh langsing saja, melainkan untuk wanita bertubuh besar juga. Memiliki tubuh besar bukan suatu halangan para wanita untuk menampilkan gaya terbaiknya. Semua boleh dilakukan asal percaya diri dan nyaman dengan pakaian yang dipilih untuk dikenakan.

Bergaya dalam penampilan entah itu bergaya stylish, fashionable, dan bergaya unik bisa kamu pilih sesuai selera fashion kamu. Khususnya oleh wanita yang memiliki tubuh besar, Ia memiliki ukuran sendiri untuk dipakai sehari-hari. Walaupun terkadang ribet mencari pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh, tetapi kini sudah bisa dengan mudah ditemukan pakaian-pakaian kece dan keren khusus untuk wanita bertubuh besar. Jadi, nggak ada alasan tuh buat ngga bisa bergaya fashionable.

Wanita bertubuh besar yang memiliki gaya fashionable ini juga menjadi panutan bagi para wanita lain yang memiliki tubuh besar juga. Ternyata untuk membuat gaya yang asik, tidak terbatas oleh ukuran tubuh. Jika kamu salah satu wanita yang memiliki tubuh besar yang ingin bergaya stylish dan fashionable, sederet wanita ini bisa jadi inspirasi kamu nih.

1. Ucita Pohan. 

 

A post shared by Ucita Pohan (@uchiet) on

2. Aditira Hanim.

 

A post shared by Aditira Hanim (@tiraemon) on

3. Intan Kemala Sari.

 

A post shared by INTAN🙆 (@kemalasari) on

4. Jelita Ramlan.

 

A post shared by Jelita Ramlan (@jelitaramlan) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading