Sukses

Fashion

5 Keuntungan Belanja Kebutuhan Rumah Tangga di OSHOP

Fimela.com, Jakarta Makin ke sini, seiring dengan kemajuan pola jual-beli digital, kita kerap dibingungkan oleh pertanyaan ini: di toko online mana saya harus belanja? Untuk memberi alternatif, berikut ini adalah 5 keuntungan kalau kita memilih OSHOP saat ingin membeli produk rumah tangga dan sebagainya.

1. Rutin Menggelar Promo Berdiskon Besar

Sudah tidak aneh jika OSHOP menggelar promo, bahkan hingga besaran diskon 90%. TV Home Shopping & E-Commerce terpercaya yang bernaung di bawah EMTEK Group ini memang secara rutin menggelar promo menggiurkan. Pantai promo mereka di sini.

2. Ketahanan Produk yang Luar Biasa

Secara harga, OSHOP mematok sesuai dengan kualitas yang ditawarkan. Selain praktis untuk digunakan, juga cantik untuk disimpan, produk-produk OSHOP dibuat dengan teknologi mutakhir agar bisa bertahan dalam waktu yang panjang. Awet!

3. Tempat Pembelian yang Bisa Disesuaikan

Selain di laman E-Commerce-nya, kita bisa membeli produk-produk rumah tangga, alat olahraga, dan peralatan dapur yang disediakan OSHOP melalui hotline 1500-499 atau datang langsung ke showroom OSHOP di SCTV Tower, Senayan, Jakpus.

4. Metode Pembayaran yang Menguntungkan

Apa metode pembayaran yang biasa kita harapkan? Bank transfer, credit card? Di OSHOP, kita bisa menikmati layanan cash on delivery atau credit card on delivery sehingga kita hanya perlu menunggu, lihat-lihat barang di rumah, baru membeli.

5. Pelayanan Siaga 24/7

Tidak perlu khawatir saat ingin memesan atau menanyakan satu-dua hal, pelayanan konsumen OSHOP siaga 24 jam selama seminggu. Ohya, masih ada satu keuntungan yang sangat mungkin kita minati: free ongkir untuk kota-kota besar. Yuk, cek di sini




(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading