Sukses

Fashion

7 Gaya Penampilan Cewek yang Bikin Cowok Langsung Kesemsem

Fimela.com, Jakarta Ternyata cowok sangat memperhatikan penampilan cewek-cewek lho, sadar nggak sih kamu kalau hal tersebut sering dilakukan para pria, baik di kampus atau kantor. Nah, pasti cewek pengin banget kan penampilannya kece di depan cowok idamannya, ada banyak refrensi gaya yang bisa kamu tiru untuk tampil kece dimanapun kamu berada. 

Apa sih yang membuat cowok langsung kesemsem sama gaya fashion kamu? Kuncinya adalah jangan sampai kamu salah kostum yang membuat kamu nggak nyaman atau bisa dibilang kamu nggak pandai mix and match atasan sama bawahan kamu, baik itu busana yang bermotif atau polos. Dan ingat satu hal, untuk tidak mengumbar tubuh kamu, karena biasanya cowok ilfeel kalau lihat cewek pakai baju seksi tidak sesuai dengan tempatnya, sehingga yang terjadi kamu sudah dandan cantik-cantik eh cowok pujaan hati nggak sedikit pun melirik kamu. Nih, coba deh 7 gaya mix and match busana yang bikin cowok kesemsem. 

1. Blazer 

Gaya busana seperti Prilly Latuconsina ini patut kamu coba ya. Dengan mengenakan blazer berwarna biru, kemudian atasan dan celana berwarna putih akan membuat kamu sangat stylist dan chic lalu pakai wedges agar kamu terlihat lebih tinggi. Rambut kamu bisa digerai sehingga cowok bisa langsung kesemsem melihat style kamu seperti ini.

Gaya cewek ini bikin langsung cowok kesemsem. (prillylatuconsina/instagram)

2. Polkadot Skirt

Kebayang kan kalau kamu pakai rok dengan motif polkadot, pasti cute banget dan cowok langsung senang melihat penampilan seperti ini lucu menggemaskan. Selain itu, gaya kamu makin stand out dengan sneakers kesayangan, kalau bisa jangan memakai flat shoes ya karena sayang banget penampilan kamu jadi terlihat biasa aja. 

Gaya cewek ini bikin langsung cowok kesemsem. (pattdevdex/instagram)

3. Midi Dress

Mau tampil feminim tapi nggak berlebihan gampang banget kok. Dress memang menjadi busana yang kecewekan banget, dan ada juga cowok yang nggak suka cewek yang banyak gaya. Coba pakai midi dress yuk, kamu akan terlihat elegan saat mengenakan busana ini, pilih warna bold seperti hitam ya. 

Gaya cewek ini bikin langsung cowok kesemsem. (anazsiantar/instagram)

4. Kaos

Nggak perlu dress up banget kok kalau kamu ingin cowok yang lihat penampilan kamu langsung kesemsem. Kalau kamu memang nggak senang dengan penampilan yang feminim, kamu bisa mengenakan kaos oblong dengan skinny jeans kesayangan kamu. Kemudian pakai sneakers yang warnanya senada dengan atasan dan bawahan kamu. Dijamin hits banget.

Gaya cewek ini bikin langsung cowok kesemsem. (anaoctarina/instagram)

5. Jeans

Tak melulu harus mengenakan rok atau dress, kamu juga bisa memakai jeans dengan kemeja kok. Disarankan supaya makin kece penampilan kamu pakai kemeja putih dan celana jeans kemudian jangan lupakan sepatu boots kamu. Style ini buat kamu sangat kasual banget.

Gaya cewek ini bikin langsung cowok kesemsem. (pattdevdex/instagram)

6. Blouse off The Shoulders

Karena lagi tren model off the shoulders, kamu bisa mengenakan atasan kamu dengan model seperti ini, kemudian dengan celana hitam akan membuat penampilan kamu yang simple namun stylist. Disarankan memakai busana dengan tema monokrom.

Gaya cewek ini bikin langsung cowok kesemsem. (lucedaleco/instagram)

7. Dress off The shoulders

Gak cuma atasan yang desainnya dengan off the shoulders, kamu juga bisa mengenakan dress off the shoulders mini sehingga penampilan akan semakin feminim dan chic.

Gaya cewek ini bikin langsung cowok kesemsem. (/instagram)

Dari 7 gaya diatas bisa kamu pilih mana yang pas untuk penampilan kamu. Tapi ingat ya just be your self! Jangan ikut-ikutan orang bila ingin gaya kamu buat cowok langsung kesemsem. 

   

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading