Sukses

Fashion

Signal Max, Rahasia Nonton Drama Korea Gak Pake Putus

Fimela.com, Jakarta Tidak bisa dipungkiri wabah drama korea sudah melanda Indonesia. Banyak hal yang membuat kita tertarik dan rela berlama-lama tenggelam dalam cerita opera sabun dari negeri ginseng ini.

Ya, aktor yang tampan plus aktris cantik bak bidadari menjadi daya tarik tersendiri sekaligus melayangkan fantasi kaum hawa akan sosok pangeran berkuda putih dalam cerita modern.

Sayangnya, walaupun drama ini cukup diminati namun stasiun televisi lokal sudah jarang memutar drama Korea. Tapi, bagi para fans sejati tentunya mereka tak kehabisan akal untuk melihat akting aktor dan aktris favorit mereka.

Banyaknya situs penyedia layanan menonton serial drama dari luar negeri secara live streaming seolah menjadi surga bagi para fans. Kalau sudah begitu gadget seperti smartphone diberdayakan untuk menonton kapan pun dimana pun.

Namun, menonton via streaming bukan tanpa kendala. Pasalnya tayangan yang putus-putus bisa merusak mood saat menonton. Kalau sudah begitu yang ada hanya rasa kesal dan sasaran paling empuk tentu saja sinyal yang lemah atau tidak dapat diterima sempurna.

Eittss, sebelum buru-buru menyalahkan lokasi apalagi lemah sinyal ada baiknya kamu cek dahulu smartphone yang kamu gunakan. Lho, kenapa? Karena koneksi yang kadang terputus juga bisa disebabkan signal receiver dari smartphone yang kurang baik, sehingga tangkapan sinyal kurang dapat dioptimalkan.

Agar masalah tersebut tak terjadi lagi, pastikan smartphone-mu dilengkapi teknologi Signal Max yang dikembangkan oleh Samsung. Teknologi ini telah dibenamkan di seri Samsung Galaxy A5|A7 2017 & Samsung Galaxy J5|J7 2016 untuk memaksimalkan tangkapan signal.

Jajaran smartphone Samsung tersebut telah dilengkapi teknologi yang sangat powerful dalam menangkap sinyal, karena telah ditanamkan dua buah antena di dalamnya, yaitu primary antenna dan secondary antenna. Perangkat tersebut bekerja bersama software D.A.T System (Dynamic Antenna Technology) untuk mengoptimalkan penerimaan sinyal sehingga meminimalisir putusnya data.

Canggih kan! Nah, kalau dalam waktu dekat kamu ingin mengganti hape jangan sampai salah pilih, hanya pilih smartphone yang telah dilengkapi teknologi Signal Max dan itu ada pada seri Samsung Galaxy A5|A7 2017 & Samsung Galaxy J5|J7 2016.



(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading