Sukses

Fashion

Kepoin Artis Korea Gak Bikin 'Patah' Kalo Ada Signal Max

Fimela.com, Jakarta Dari bangun tidur sampai waktu tidur tiba televisi nasional tak henti-hentinya menayangkan tayangan infotainment. Sayangnya, artis yang dibahas hanya sebatas aktris dan aktor lokal saja, padahal bila mengangkat sisi kehidupan bintang mancanegara bisa menjadi tontonan yang menarik bagi sebagian orang, para fans serial korea misalnya.

Mereka biasanya tak kehabisan akal dan akan melakukan berbagai cara hanya untuk mengetahui sisi kehidupan di luar aktivitas akting idolanya. Salah satunya melalui program-program infotainment dari negeri ginseng tersebut yang diunggah di situs berbagi video seperti Youtube atau vidio.com.

Tak jarang semua episode infotainment dari luar mereka sikat habis karena rasa penasaran mendalam. Kalau sudah begitu mereka biasanya akan memanfaatkan waktu di mana saja untuk menonton, seperti di kendaraan umum, jam istirahat, sedang menunggu antrian, dsb hanya untuk mencari tahu kehidupan artis idola.

Namun, menonton via streaming bisa bikin patah hati. Bukan karena isi beritanya, tapi karena jadi malas menontonnya karena tayangannya patah-patah. Sebelum buru-buru menyalahkan lokasi apalagi lemah sinyal ada baiknya kamu cek dahulu smartphone yang kamu gunakan.

Biasanya smartphone yang tidak dilengkapi teknologi Signal Max sering menunjukkan problem tersebut. Lho, kenapa? Karena koneksi yang kadang terputus juga bisa disebabkan signal receiver dari smartphone yang kurang baik, sehingga tangkapan sinyal kurang dapat dioptimalkan.

Teknologi Signal Max yang dikembangkan oleh Samsung bisa mengoptimalkan penerimaan sinyal berkat multiĀ antenna yang dibenamkan, yaitu primary antenna dan secondary antenna. Perangkat tersebut bekerja bersama software D.A.T System (Dynamic Antenna Technology) untuk mengoptimalkan penerimaan sinyal sehingga meminimalisir putusnya data.

Kalau kamu salah satu fans artis korea yang rajin kepoin idola ada baiknya ganti hapemu ke seri Samsung Galaxy A5|A7 2017 & Samsung Galaxy J5|J7 2016 yang telah dilengkapi teknologi Signal Max.


(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading