Sukses

Fashion

Kreasikan Scarf Kamu yuk, Bikin Penampilan Modis dan Stylish

Fimela.com, Jakarta Di rumah kamu pasti punya banyak jenis scarf yuk keluarkan semua koleksi scrafmu dan mari mulai untuk mengkreasikannya demi tampil beda dari gaya kamu biasanya. Daripada scarf kamu nganggur di dalam lemari, lebih baik digunakan dengan berbagai macam kreasi. Kan biasanya kamu hanya memakai scarf yang dililitkan di leher saja.

Tapi kini banyak banget kreasi yang bisa digunakan pada scarf kamu. Misalnya hias tas kesayangan kamu pakai scarf, gunakan sebagai gelang, kalung, ikat pinggang dan sebagainya. Bila kamu sudah mengkreasikan scarf dijamin penampilan kamu jadi terlihat modis.

Nah, ini dia beberapa tips dan trik menggunakan scarf agar penampilan kamu gak terlihat biasa. 

Scarf yang match dengan busana

Style kamu jadi makin kece bila memakai scarf yang diikat di leher dengan warna yang senada. Misalnya bisa pilih nuansa monokrom atau hitam putih. Pakai kaos putih kemudian pakai blazer hitam dan celana hitam. Lalu pakai scarf dengan motif seperti polkadot, tampilan kamu kece banget.

Kreasikan scarf untuk tampilan modis dan stylish. (fashiongum.com)

Bandana yang bikin wajah jadi cute

Bosan sama rambut yang dijepit atau dikuncir, bisa kamu pakai scarf untuk mengganti tatanan rambut kamu. Sejajarkan scarf diatas kepala kamu, kemudian pada bagian bawahnya kamu ikat seperti ikat pita. Alhasil dengan kreasi seperti ini bikin wajah kamu makin terlihat cute banget. 

Kreasikan scarf untuk tampilan modis dan stylish. (pinterest)

Pemanis pada baju overall shorts

Pakai model baju jenis ini memang membuat style kamu jadi kece, apalagi kamu tambahkan dengan memakai scarf yang dijadikan sebagai belt atau ikat pinggang pada overall shorts kamu. Stylish kan. 

Kreasikan scarf untuk tampilan modis dan stylish. (pinterest)

Ganti gelang kamu dengan scarf

Nah, kalau mau foto makanan kamu untuk Instagram, coba deh lilitkan scarf mini kamu pada pergelangan tangan, pilih bahan scarf dari silk supaya terlihat lebih menarik lagi. Mau coba kan?

Kreasikan scarf untuk tampilan modis dan stylish. (pinterest)

Bisa digunakan sebagai kalung

Bila kamu bosan memakai kalung yang itu-itu saja, kamu bisa kreasikan scarf kamu sebagai kalung. Hanya tambahkan beberapa bandul berbentuk lingkaran atau kotak untuk membuat simpul atau ikatan dibandulnya.

Kreasikan scarf untuk tampilan modis dan stylish. (pinterest)

Dress dan scarf bikin tampilan modis

Bikin style kamu jadi beda saat mengenakan dress yuk, tambahkan saja scarf persegi panjang kamu, lalu gantungkan pada leher dan pakai belt untuk menahan scarfnya. 

Kreasikan scarf untuk tampilan modis dan stylish. (styleracker.com)

Tali tas kamu bisa jadi cantik

Tas kesayangan kamu bisa banget dihias dengan scarf lho. Misalnya tas hitam kamu dililit dengan scarf warna cerah seperti biru, putih, merah, pink dan hijau. 

Kreasikan scarf untuk tampilan modis dan stylish. (pinterest)

Setuju kan kalau scarf sebagai aksesoris yang memiliki banyak fungsi? Jangan ragu-ragu untuk mencobanya ya, biar gaya kamu makin terlihat modis dan stylish. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading