Sukses

Fashion

5 Kombinasi Busana dengan Detil Embroidery Bikin Tampilan Trendi

Fimela.com, Jakarta Satu lagi yang lagi tren di dunia fashion ialah detil embroidery, biasa dikenal dengan sulaman atau bordiran pada fashion item. Saat memakai pakaian dengan teknik tersebut membuat tampilan menjadi unik dan chic, bahkan ada juga beberapa yang terlihat etnik.

Fashion item seperti atasan, bawahan, luaran dan sepatu dengan detil embroidery bikin style kamu jadi gak biasa banget. Buat kamu yang suka bermain baju-baju polos bisa memilih alternatif busana seperti ini. Berikut inspirasi padu padan busana dengan sentuhan detil embroidery supaya penampilan kamu terlihat lebih modis.

Jeans

Tentu saja fashion item yang bisa dibilang makin kece dengan detil embroidery celana jeans. Dengan sulaman atau bordiran tersebut bikin penampilan chic, padukan bersama blus bersama memakai kardigan abu-abu atau warna apapun, kemudian bisa memakai heels atau slip on dan tas favoritmu.

Item fashion dengan detil embroidery yang modis dan trendi. (sumber foto: topshop/pinterest)

 

Jaket atau outer

Saat memakai luaran atau outer seperti jaket kamu bisa memilih atasan warna putih, bisa kamu padukan dengan rok model pensil ya. Jaket detil embroidery tersebut bikin tampilan kamu jadi trendi banget. Dan busana ini bisa kamu pakai untuk ke kantor.

Item fashion dengan detil embroidery yang modis dan trendi. (sumber foto: zara/pinterest)

Sepatu

Gak cuma baju atau celana yang memiliki detil embroidery, flats shoes atau slip on juga ada. Padukan dengan jeans bersama atasan yang senada ya. Penampilan seperti ini bisa kamu terapkan saat jalan bersama keluarga atau teman.

Item fashion dengan detil embroidery yang modis dan trendi. (sumber foto: takeiam/pinterest)

 

Blouse

Dan yang bikin tampilan kamu modis dan trendi, pakailah blouse hitam dengan detil embroidery. Kamu bisa memadukan dengan celana hitam dengan detil pom-pom atau bisa juga skinny jeans hitam dan pakai ankle boots ya bikin style kamu hits banget.

Item fashion dengan detil embroidery yang modis dan trendi. (sumber foto: zara/pinterest)

 

Dress

Tak hanya atasan, bawahan atau sepatu saja yang memakai teknik detil embroidery, kamu bisa memakai dress motif floral dengan teknik embroidery. Memakai busana model ini bikin tampilan kamu feminin banget dan kece abis deh. 

Item fashion dengan detil embroidery yang modis dan trendi. (sumber foto: dezzal.com/pinterest)

Well, itu dia fashion item dengan detil embroidery yang bikin penampilan kamu terlihat trendi dan modis. Jangan lupa padukan dengan atasan atau bawahan yang tepat ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading