Sukses

Fashion

Inspirasi Mix and Match Celana Palazzo yang Stylish

Fimela.com, Jakarta Tampil fashionable untuk cewek berhijab memang terkadang butuh inspirasi gaya. Apalagi saat ini makin banyak model pakaian yang jadi tren, sehingga semakin banyak pilihan untuk gaya hijabmu. Nah, untuk kamu yang berhijab gampang kok memadupadankan atasan dan bawahan supaya tetap terlihat fashionable.

Fashion item yang sampai saat ini menjadi outfit yang tepat untuk hijabers yaitu palazzo. Celana ini memiliki potongan yang melebar dari pinggang. Saat memakainya kamu akan merasa nyaman dan bikin ilusi curve badan kamu menonjol.

Berikut inspirasi gaya untuk pemakai hijab dengan palazzo demi tampil maksimal.

Acara formal padukan bersama blazer

Celana model ini bisa dipakai untuk berbagai kesempatan lho, tapi ingat kami harus tepat mix and match-nya. Misalnya acara formal bisa kamu padukan bersama blazer dengan shoulder pad.

Mix and match celana palazzo. (sumber foto: aliexpress/pinterest)

Padukan dengan outer untuk acara santai

Palazzo pun juga bisa dipakai untuk acara santai. Kenakan outer dengan warna polos atau motif ramai, yang penting kamu nyaman saat memakainya.

Mix and match celana palazzo. (sumber foto: inayahcollection/pinterest)

Pakai atasan dengan aksen ruffle

Bisa banget celana palazzo kamu padukan atasan dengan aksen ruffle kalau kamu ingin gaya seperti ini. Style seperti ini cocok juga sebagai busana kantormu yang bikin tampilan kamu jadi trendi dan modis.

Mix and match celana palazzo. (sumber foto: voguemagazine/pinterest)

Heels atau Platform Sandals

Buat kamu yang memiliki kaki kurang panjang alias pendek jangan memakai flats shoes ya, karena akan terlihat jadi tenggelam. Lebih baik pilih platform sandals atau bila perlu memakai heels sesuai dengan acara kamu.

Mix and match celana palazzo. (sumber foto: rarelondon.com/pinterest)

So, itu dia mix and match busana hijab dengan celana palazzo, yang jadi catatan gak harus memilih palazzo dengan warna polos bisa kamu pilih motif juga ya yang match sama atasan kamu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading